Viral Santri Dukung Aksi Ferdian Paleka yang Prank Waria, Ramai Disindir Cuma Pansos
Selebriti

Meski banyak mendapatkan hujatan dari netizen, aksi Ferdian Paleka yang menjahili kaum waria dengan memberikan sembako berisi sampah justru didukung oleh santri berikut ini.

WowKeren - YouTube Fredian Paleka sedang menjadi sasaran kemarahan publik akibat konten prank-nya belum lama ini. Hal tersebut bermula saat Ferdian bersama teman-temannya menjahili kaum waria di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Ferdian cs pun sudah menyiapkan kardus sembako untuk diberikan kepada para waria yang mereka temui di jalanan, namun isinya sudah diganti dengan batu bata dan sampah. Sontak aksi Ferdian cs tersebut membuat mereka ramai dikecam serta sudah dilaporkan ke polisi oleh para korban prank.

Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh dua orang santri yang mendukung perbuatan Ferdian. Mereka menilai Ferdian sudah benar memperlakukan para waria yang memang diaknat dalam hukum Islam. Santri tersebut pun mempertanyakan keislaman netizen yang menghujat Ferdian.

"Untuk kalian semua yang membela bencong tersebut, tolong di mana keislaman anda? Ingat, Allah SWT itu melaknat penyuka sesama jenis, jadi buat apa kalian membela bencong tersebut?" ujar seorang santri dalam kanal YouTube iemrusdiy belum lama ini. "Bukan masalah bencong itu di-prank. Kalau dalam hukum Islam, bencong itu udah diterjunkan dari atas gedung tertinggi, lalu dilempari batu sampai mati."

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Ferdian juga mendapatkan semangat dari kedua santri tersebut agar melanjutkan konten prank waria. Pasalnya Ferdian tak menyakiti orang biasa seperti wanita atau anak-anak dalam kontennya.

"Saya pribadi mendukung apa yang dilakukan Ferdian Paleka untuk membuat prank terhadap waria, saya mendukung, semangat terus. Lanjutkan saja, bukan masalah," sambung santri tersebut. "Kalian ngapain membela? Mikir pakai otak. Nih buat kalian para netizen. Astagfirullah. Kalau si pemuda itu nge-prank orang biasa seperti anak kecil atau ibu-ibu, baru jadi masalah. Bencong itu memang pantas diperlakukan seperti itu."

Potongan video santri tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan lansgung ramai dikomentari netizen. Mereka menilai kedua santri tersebut tak memiliki rasa kemanusiaan, serta dianggap hanya panjat sosial atau pansos belaka.

"Mirisnya rasa kemanusiaannya udh gada,surga atau neraka bukan kamu yg atur," komentar akun @bu****mp. "Terlepas dari yg di prank itu waria,ttp aja prank ngasih sembako isi sampah ya ga dibenarkan gblk!!!" seru akun @bag****ich.

"Pansos ye,, biar ikut tenar,, trus ujung2nya minta maaf juga," ujar akun @mbk***a99. "Nyari views am pansos doang biasa," imbuh akun @bar*****f23. "Aisss basi pengen pansos trus mnt maaf," sahut akun @glad****ladd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel