Suran Unggah Postingan Ambigu Soal Kolaborasi IU dan Suga, Ingin Tunjukkan Hubungan?
Selebriti

Netizen menyoroti postingan Suran di Instagram Story yang dianggap ambigu. Hal ini berawal dari kolaborasi Suga dan IU di lagu 'Eight' dan Suga mengunggah postingan berupa screenshot lagu tersebut pada menit ke 1:07.

WowKeren - Dua tahun lalu tepatnya pada Maret 2018, Suran dan Suga BTS (Bangtan Boys) sempat dikabarkan pacaran. Gosip ini beredar usai Suran menyelipkan kata "yoongi" yang artinya bersinar di caption postingan Instagram, yang juga merupakan nama asli Suga. Gosip tersebut dibantah oleh Big Hit Entertainment.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti postingan Suran di Instagram Story yang dianggap ambigu. Hal ini berawal dari kolaborasi Suga dan IU di lagu "Eight" dan Suga mengunggah postingan berupa screenshot lagu tersebut pada menit ke 1:07.

Suran rupanya juga ikut mengunggah postingan InstaStory berupa screenshot lagu Suga dan IU di menit yang sama, 1:07. Pada screenshot unggahan Suran tampak lirik lagu yang berbunyi, "Jadi kau bahagia sekarang. Akhirnya kau bahagia sekarang, kan."

Postingan Suran

Source: Pann

Seorang netizen bertanya pada Suran kenapa ia memposting screenshot tepat pada menit ke 1:07. "Apa ada hal yang spesial di menit 1:07? Entahlah. Aku mendengarkan lagunya dan mengambil beberapa screenshot di mana judulnya muncul di bagian atas. Kau tidak perlu terlalu memikirkannya," jawab Suran.

Postingan Suran

Source: Pann

"Unnie, playbar-ku menunjukkan menit 1:07 tapi liriknya beda. Karena kau bilang jangan terlalu memikirkannya, aku tidak akan," kata netizen yang lain. Seseorang menjawabnya, "Kau memalukan. Diam" yang dijawab netizen itu dengan, "Aku takut." Netizen lainnya menulis, "Unnie, tapi itu bukan lirik di menit 1:07. Aku mengerti. Aku akan diam."


Netizen yang mempublikasikan postingan menduga kalau Suran membaca lirik lagunya dan sengaja mengembalikan playbar ke menit 1:07 agar sama dengan screenshot unggahan Suga, dan hal ini dianggapnya mencurigakan. Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain.

"Kenapa pacar para idol cowok begitu gelisah saat ini ketika mereka tidak bisa membuatnya (hubungan mereka) jelas?"

"Yah, tapi ini tidak bisa dibantah, hahaha. Tapi orang-orang bilang, 'jangan menanggapi para troll'."

"Anak-anak... Suran mengunggah miliknya setelah Suga mengunggah screencap-nya. Kalian bisa melihat bahwa dia sengaja mencocokkan waktu di playlist-nya. Apakah cintanya bertepuk sebelah tangan?"

"Sejak insiden 'yoongi' Suran, setiap kali dia harus menulis sesuatu, dia harus menulis dalam memo terlebih dulu dan khawatir tentang hal itu sebelum mengunggahnya. Berhenti membencinya."

"Wow serius, mereka membesar-besarkan sesuatu yang bahkan bukan masalah besar... Kalau kalian berpikir terlalu dalam tentang setiap hal kecil, hidup pasti sulit."

"Harus ada sesuatu yang datang dari kedua belah pihak kalau kalian ingin para jurnalis memahami ini, tapi ini sangat sepihak..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel