The Exorcism of Emily Rose
Film

Buat kamu pecinta genre horor yang lagi mau membunuh waktu luang dengan tontonan seram, ada baiknya simak rekomendasi film horor sepanjang masa yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini. Apa saja, sih?

WowKeren - Film ini diangkat dari kisah nyata tentang ritual pengusiran setan yang dilakukan Pendeta Moore atas seorang gadis muda bernama Emily Rose yang berujung pada kematian. Pendeta ini dituntut sudah melakukan tindakan kriminal lantaran atas kelalaian nya, seorang gadis muda meninggal.

Cerita bermula ketika Emily mengalami kejadian yang sangat mengerikan, bahkan melakukan hal-hal yang tidak wajar. Awalnya, pihak medis menyebut gejala yang dialami Emily adalah epilepsi. Namun keluarga Emily percaya bahwa gadis muda tersebut sedang dirasuki roh jahat hingga mereka memanggil Pendeta Moore.

Pendeta Moore mulai melakukan ritual pengusiran setan pada Emily, namun efeknya menjadi semakin menakutkan. Bahkan Emily tak mau makan hingga kondisinya semakin mengenaskan dan akhirnya meninggal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel