Teuku Wisnu Posting Penampakan Supermoon Berlafaz Allah, Netizen Sebut Cuma Hoax
Selebriti

Postingan Teuku Wisnu tentang penampakan supermoon disertai dengan awan berlafaz Allah disebut hanya kabar hoax oleh netizen. Ada beberapa alasan mereka mengatakan hal tersebut.

WowKeren - Aktor Teuku Wisnu mendapat perhatian dari warganet lantaran turut mengunggah ulang foto awan berbentuk lafaz Allah saat supermoon. Fenomena alam ini disebut terjadi pada 15 Ramadan 1441 atau Kamis (7/5) malam. Dalam Instagramnya, suami Shireen Sungkar ini mengunggah beberapa foto awan berlafaz Allah yang tampak berada di tengah-tengah supermoon.

Diketahui, pengunggah pertama foto awan berlafaz Allah itu adalah akun Instagram @sahabatsurga dan kemudian Teuku Wisnu mengunggah ulang foto apik tersebut. Ada tiga frame foto awan berlafaz Allah yang diunggah. Menurut keterangan dari akun @sahabatsurga, foto unik tersebut diabadikan dari Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

"Bertepatan dengan fenomena bulan supermoon, ada awan nampak membentuk tulisan atau lafadz Allah terlihat jelas di langit desa bungbaruh pada 15 Ramadhan kali ini. (7/5/2020)," tulis akun tersebut.

Namun, ada beberpa komentar warganet yang menyebut jika fenomena ini hanyalah kabar hoax. Pasalnya, ada salah satu netizen yang mengaku jika rumahnya berada di tempat yang disebutkan, namun ia sama sekali tidak melihat adanya fenomena langka tersebut.


Teuku Wisnu Posting Penampakan Supermoon Berlafaz Allah, Netizen Sebut Cuma Hoax

Instagram

"Alhamdulillah saya juga termasuk orang Bungurbaruh Kadur Pamekasan Madura, tapi tidak melihat pemandangan itu," komentar akun @ach.fah****. "Hoax itu bang, teman saya di daerah Bungubaruh Pamekasan nggak ada kayak gituan tadi malam," sahut netter lain.

Selain itu, ada pula sebagian netizen yang menanyakan tentang keaslian foto tersebut. Bahkan ada pula yang menyebutnya hanya editan. "Itu asli ta bang," tanya @al_haf***. "Editan itu mah," timpal akun lain.

Di sisi lain, ternyata masih banyak netizen yang mempercayai kebenaran fenomena tersebut. Mereka mengaku merinding dengan melihat salah satu kebesaran Allah ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru