Park Yoochun Nangis Bahas Kasus Narkoba dan Kebohongan di Preskon, Netizen 'Hajar' Lewat Kritikan
Selebriti

Setelah lama hiatus, Park Yoochun muncul di klip teaser untuk episode mendatang acara 'Rumor Has It'. Di sini, ia menangis dan menyatakan penyesalannya telah menggelar jumpa pers dan berbohong.

WowKeren - Micky Yoochun atau Park Yoochun memang sudah lama tak muncul di hadapan publik sejak menggelar jumpa pers tahun lalu terkait kasus narkoba yang melilitnya. Di preskon, ia mengaku tak mengkonsumsi narkoba dan berani pensiun dari dunia hiburan jika terbukti bohong. Dan pada akhirnya, Park Yoochun terbukti telah berbohong.

Setelah lama hiatus, Park Yoochun muncul di klip teaser untuk episode mendatang acara "Rumor Has It". Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 itu menangis dan menyatakan penyesalannya telah menggelar jumpa pers dan berbohong.

"Itu sulit. Aku menyesalinya. Itu situasi di mana aku tidak bisa menilai apa yang terjadi," kata Park Yoochun. Ia menambahkan bahwa ia merasakan betapa berharganya keluarga, teman, dan fans dalam situasi sulit tersebut.

Pengakuan Park Yoochun ini mendapat perhatian dari para netizen. Mereka menanggapi dengan sinis tangisan mantan member JYJ itu dan justru kembali mengkritiknya.

Park Yoochun Nangis Bahas Kasus Narkoba dan Kebohongan di Preskon, Netizen \'hajar\' Lewat Kritikan

Source: Xportnews

"Wow, dia layak dapat Daesang untuk aktingnya. Lihat air mata itu."


"Dia dulu sangat populer saat semua orang tahu siapa itu TVXQ... sekarang dia hanya pembohong... pecandu narkoba... Kalian tidak pernah tahu bagaimana hidup akan berubah."

"Dia pada dasarnya sangat rendah sekarang."

"Wow, dia benar-benar hebat, hahahaha. Siapa yang bisa membayangkan bahwa mereka akan melihat seorang member TVXQ memeras air mata di acara gosip."

"Dan dia bahkan tidak merawat dirinya sendiri..."

"Dia benar-benar ajusshi sekarang. Mungkin karena kedua member TVXQ sekarang menjalani kehidupan yang baik tapi aura mereka yang bersinar tidak dapat dikalahkan. Aku tidak berpikir siapa pun bisa meramalkan bahwa dia akan berakhir seperti ini... Kalian tidak pernah tahu dengan kehidupan."

"Hahaha 'Rumor Has It' hahaha. Aku rasa tidak ada yang memanggilnya untuk wawancara lagi selain acara seperti ini, hahaha. Bagaimana dia bisa berakhir seperti ini..."

"Haha dan fakta bahwa 'Rumor Has It' adalah acara yang dia pilih untuk mengakui perasaannya menunjukkan kalau acara ini sampah."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts