Kriss Hatta Bawa Buah Jeruk 8 Biji Saat Jenguk Roy Kiyoshi, Ternyata Ini Alasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta membawakan buah jeruk saat datang menjenguk Roy Kiyoshi di penjara. Ternyata buah jeruk yang berjumlah delapan tersebut memiliki filosofi tersendiri bagi Roy.

WowKeren - Kriss Hatta dan May Lee terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang kini tengah tersandung kasus narkoba. Keduanya tiba di lokasi pada pukul 11.00 WIB dengan membawa buah jeruk.

Setelah menjenguk Roy, Kriss membeberkan alasan ia membawakan buah jeruk berjumlah delapan biji untuk rekannya tersebut. Rupanya alasannya itu tidak lepas dari dikarenakannya Roy yang merupakan keturunan Tionghoa.

Menurut filosofinya, buah jeruk yang berjumlah delapan tersebut mengikuti angka delapan yang sering dianggap sebagai angka pembawa keberuntungan. "Saya tahu Roy orang Chinesse. Saya bawain jeruk 8 biji. Seangka angkanya 8 biar rejekinya tidak putus dan baik. Ya fengshuinya bagus banget untuk orang Chinnesse," ungkap Kriss saat ditemui WowKeren, Di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Lebih lanjut, Kriss lantas menjelaskan bahwa tidak ada perubahan signifikan pada diri Roy saat terakhir mereka bertemu hingga ketika menjenguknya di penjara. Kriss menyebut Roy tetap terlihat selalu menjaga penampilannya.


"Aku gabisa jelaskan detil. Terakhir ketemu juli 2019, tapi aku liat dia makin ganteng, charming, makin putih kulitnya, bersih, dan tetap jaga penampilan," papar Kriss. "Kemarin ketemu terakhir gak ada perubahan apa-apa," sahut May Lee.

Selain itu, Kriss juga yakin bahwa Roy bukan pengguna narkoba melihat sosoknya yang sering manja kepada orangtuanya. May Lee sendiri juga sependapat dengan Kriss melihat kondisi Roy tampak sehat saat menjenguknya di penjara.

"Iya. Aku terakhir ketemu Roy udah lama di rumahnya. Dia anak yang manja sama maminya, dia dekat sama mamih apa-apa sama mami. Bonekanya juga besar di rumah. Tapi aku yakin dia bukan pemakai," terang Kriss. "Rata-rata orang bekerja di dunia hiburan susah tidur. Aku pola tidur berantakan. Tidur pagi ya bangun pagi kalau ada kerjaan. Susah tidur semua publik figur pasti susah tidur."

"Roy oke kok di dalam," sahut May Lee. Sementara itu, Kriss tidak bisa berjanji untuk sering menjenguk Roy di penjara. Namun ia bisa memastikan perkembangan kasus Roy melalui pemberitaan di media.

"Rutin tidak tau tapi aku akan pantau prosesnya di pemberitaan. Aku berharap jangan sampai berkepanjangan kasus roy supaya bisa selesai cepat," pungkas Kriss. "Tapi apapun itu Roy harus bisa melewatinya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait