Sering Diminta Rujuk Dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Cuma Bisa Bilang Begini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kekompakan Gisella Anastasia dengan Gading Marten dalam mengurus Gempi membuat warganet berharap keduanya rujuk. Ditanya soal rujuk, Gisel memberi jawaban mengejutkan.

WowKeren - Meski telah bercerai pada awal Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih mempunyai hubungan serta komunikasi yang baik. Keduanya memang telah sepakat mengasuh sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten bersama-sama.

Kekompakan Gading dan Gisel pun terlihat dalam media sosial masing-masing. Bagi Gisel, membesarkan Gempi dengan kasih sayang Gading adalah suatu komitmen.


"Karena kita udah komitmen," kata Gisel saat berbincang dengan Luna Maya dalam vlog pada Minggu (10/5). "Maksudnya untuk kemarin pisah aja itu udah satu decision yang kita sadar banget enggak baik."

Gisel ogah menyesali keputusannya bercerai dari Gading. Kekasih dari Wijaya Saputra alias Wijin ini lebih memilih untuk mengambil pelajaran dari perceraiannya itu.

"Kalau menyesali, ya kita kan udah ada di titik ini," sambung Gisel. "Mesti majunya ke depan dengan membawa pelajaran yang kemarin supaya enggak berbuat salah lagi."

Seringkali warganet berharap Gading dan Gisel bisa rujuk saat melihat kekompakan yang mereka pamerkan dalam media sosial. Menanggapi hal tersebut, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku pasrah pada takdir. Selebihnya saat ini Gisel berusaha menjalani kehidupannya bersama Gempi.

"Cuma kalau ngomongin balik lagi, kuasanya enggak cuma di kita doang," jelas Gisel. "Kalau aku, pokoknya ngejalaninnya yang terbaik, supaya bisa dikasih juga jalan sama Tuhan pasti yang paling baik."

Namun di sisi lain Gisel tak berani mengatakan tidak akan rujuk dengan Gading. "Tapi aku juga I'm not saying, 'Enggak, enggak mungkin (balik)'. Tapi enggak bisa juga bilang 'iya balikan', ya enggak mungkin juga," papar Gisel.

Meski tak bisa mempertahankan rumah tangganya, perempuan berusia 29 tahun ini tak mau gagal membesarkan Gempi. Gisel menegaskan saat ini hanya menjadi partner dengan Gading untuk membesarkan putri kecil mereka.

"Kita punya tugas dari Tuhan buat ngegedein anak, kita aja udah gagal di rumah tangganya," ungkap Gisel. "Jadi untuk ngegedein anaknya enggak boleh failed."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts