Rafathar Diduga Idap Kista Lidah Bikin Nagita Panik, Raffi Akui Pernah Alami Hal Serupa
Instagram
Selebriti

Rafathar mengaku kesakitan karena benjolan di bawah lidahnya tersebut. Namun saat mengetahui dirinya harus menjalani operasi, Rafathar langsung menolak.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari melalui channel YouTube RANS Entertainment. Belum lama ini, Raffi yang baru pulang mengisi acara sahur mendapati sang putra, Rafathar, belum tidur karena kesakitan. Ternyata ada benjolan di bawah lidah Rafathar yang tentu saja membuat Nagita Slavina panik.

"Aa kenapa sayang? Coba lihat? Sini sayang, coba lihat lidahnya mana?" tanya Raffi. "Yang mana sayang? A coba yang mana?"

Nagita pun telah berkomunikasi dengan dokter mengenai kondisi Rafathar. Dokter mengungkapkan bahwa kemungkinan benjolan di bawah lidah Rafathar adalah kista. Raffi pun meminta sang istri tak panik karena dirinya pernah mengalami hal serupa.


"Katanya (dokter) ya mungkin kista lidah. Aku juga enggak tahu gara-garanya kenapa," ungkap Nagita. "Katanya bisa aja luka atau kegigit. Katanya kalau sariawan enggak kayak gitu."

Rafathar kemungkinan juga akan menjalani operasi kecil untuk menyedot cairan di benjolan bawah lidahnya. Mendengar kemungkinan tersebut, Rafathar pun menolak dengan tegas.

"Mau dioperasi? Aa kalau nanti ke dokter dan katanya biar sembuh diambil itunya enggak apa-apa? Dioperasi kecil, enggak apa-apa kan?" tanya Raffi. "Enggak mau," jawab Rafathar.

Raffi yang berusaha bersikap santai justru sempat membuat Nagita kesal. Pasalnya sakit yang diderita Rafathar tak bisa disamakan dengan Raffi karena perbedaan usia mereka. Raffi pun terus berusaha menenangkan Nagita agar tak panik berlebihan.

Kendati begitu, kekhawatiran juga menyergap Raffi dan Nagita apabila harus mengunjungi dokter di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Kita doakan semoga Rafathar cepat sembuh ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait