Meski Sudah Jadi Mantan, Evelin Akui Khawatir Saat Tahu Roy Kiyoshi Muntah-Muntah Di Penjara
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Meski sudah tidak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Evelin Nada Anjani mengaku merasa khawatir saat mengetahui kondisi kurang baik Roy Kiyoshi di penjara.

WowKeren - Roy Kiyoshi mengejutkan publik usai ditangkap terkait narkoba. Lantas mantan kekasihnya, Evelin Nada Anjani belum lama ini diketahui meluangkan waktunya untuk menjenguk Roy di penjara. Tak sendirian, ia datang bersama pengacara Roy, Henry Indraguna.

Evelin menceritakan bagaimana kondisi Roy yang memprihatinkan. Ia mengaku merasa khawatir mengetahui Roy yang tampak stres hingga muntah-muntah. Evelin berharap agar Roy bisa melewati masalahnya tersebut dengan baik.

“Jujur sih kondisinya Ko Roy lagi ngedrop, sedih aku dengar sih beberapa hari ini ada muntah muntah ya kondisinya sedang tidak baik ya, abis suntik vitamin juga ya kita doain juga ya, berharap ini semua bisa selesai ya," ujar Evelin di Polres Jakarta Selatan mengutip dari Cumicumi.com, Selasa (12/5). "Aku percaya dia orang baik ya bisa melewati ini semua."

"Aku kan datang kesini bareng dengan pengacaranya Ko Roy ya, Om Henry yang jadi pengacaranya lagi nanganin ya emang kondisinya ngedrop ya," tambah Evelin. "Kalau penyebab muntahnya karena apa aku kurang tahu ya tapi ya wajarlah stres dan depresi mungkin lagi down aja ya.”


Evelin juga menerangkan bahwa ia tidak begitu banyak berbincang dengan Roy saat menjenguknya di penjara. Pasalnya Roy sedang mendapatkan perawatan kesehatan karena kondisinya yang tidak baik.

“Aku ga terlalu komunikasi bagaimana dengan dia juga jadi dia abis infus juga, abis suntik vitamin juga, yang pasti aku pastikan kondisinya baik baik saja ada mamanya juga dan sudah didampingi pengacaranya juga, dan aku sudah agak lega dan tenang sih," terang Evelin. "Jadi kita doakan saja ya baik baik semuanya.”

Sementara itu, Evelin sendiri mengaku terkejut saat mengetahui Roy diamankan aparat karena terlibat kasus narkoba. Namun kini perasaan khawatir Evelin sudah sedikit berkurang setelah ia melihat secara langsung kondisi Roy.

“Sebagai seorang sahabat aku kaget dan aku tidak tahu ya kenapa dia mengkonsumsi obat itu tapi mungkin dia stres dan banyak pikiran ya tapi mungkin salahnya tidak ke dokter," pungkas Evelin. "Kalau hari ini aku belum tahu ya boleh bawa apa, jadi aku hari ini belum bawa apa apa tapi misalnya kalau nanti sudah dapat informasi lebih lanjut dari Om Henry ya aku bakalan bawa karena jujur aku hari ini tidak tahu mau bawa apa, jadi nanti ke depannya kalau sudah boleh bawa apa aku bawa. Yang penting hari ini aku cuma mau pastiin kalau kondisi dia baik baik saja.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait