Bikin Ngakak, Anak Nia Ramadhani Minta Potong Kue Ulang Tahun Pakai Obeng
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengabadikan momen kocak putra bungsunya yang bernama Magika Zaladrie Bakrie saat meminta obeng yang akan ia gunakan untuk memotong kue ulang tahunnya.

WowKeren - Belum lama ini anak ketiga Nia Ramadhani yang bernama Magika Zaladrie Bakrie genap berusia 3 tahun. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nia dengan membagikan potret berdua bersama Gika.

Nia bahkan mempersiapkan kuda di halaman rumahnya untuk menyambut hari ulang tahun Gika tersebut. Sehingga putranya tetap bisa gembira meski hanya merayakan hari kelahirannya di rumah.


Lebih lanjut, rupanya berkuda bukan merupakan satu-satunya pesta penyambutan ulang tahun Gika. Nia dan keluarganya tampak melakukan makan bersama lengkap dengan hidangan kue ulang tahun Gika.

Hal tersebut diketahui langsung dari sebuah postingan akun fanbase Nia Ramadhani di Instagram. Terlihat bagaimana dalam video Gika tampak duduk di ruang makan dengan memegang sumpit. Di depannya sudah tersedia piring dan mangkuk.

Gika lantas berteriak meminta obeng untuk memotong kue ulang tahunnya yang sudah di atas meja makan. "Mana obengnya," teriak Gika. "Apa dek, masa obeng?" tanya suara perempuan yang diduga merupakan suara Nia.

"Obengnya mana?" tanya Gika lagi. "Obeng buat apa?" tanya Nia. Gika lantas menunjuk kue ulang tahunnya. "Hah masa pakai obeng?" timpal Nia keheranan dengan tingkah putra bungsunya tersebut.

Lebih lanjut, video tingkah lucu Gika yang meminta obeng untuk memotong kue ulang tahunnya itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter mengaku gemas pada Gika. Tak hanya itu, kolom komentar akhirnya juga banjir dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Gika.

"Dd gika lucu bngt potong kue pk obeng ih gemesin," komentar seorang netter. "Lucuu banget gika....potong kue pake obeng ya dede," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Gk kerasa udah gede lagih baby ganteng nya... Semoga panjang umur,jd anak Soleh sehat selalu," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts