Lisa Ungkap Barang Berharga Pemberian BLACKPINK, Juri 'Youth With You' Kaget
Selebriti

Ella Chen, salah satu juri 'Youth With You', bertanya barang berharga apa yang diberikan BLACKPINK kepada Lisa. Jawaban Lisa sukses membuatnya serta yang lain kaget.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Ella Chen tidak dapat secara fisik bersama para peserta karena aturan menjaga jarak sosial di "Youth With You". Mereka sebagai mentor memberikan komentar dan dorongan kepada peserta melalui panggilan video.

Ella tampaknya ingin mengetahui lebih lanjut tentang Lisa. Ia pun mengajukan beberapa pertanyaan yang memberi gambaran sekilas tentang hidupnya sebagai member BLACKPINK. Ella bertanya barang berharga apa yang diberikan grup Lisa kepadanya.

Sementara Lisa dengan sabar mendengarkan, Ella bertanya, "Mentor Lisa, hadiah apa yang paling mengharukan yang pernah kau terima dari member (BLACKPINK)?" Ternyata para member telah memberikan banyak hadiah kepada Lisa selama bertahun-tahun yang berarti baginya.

Lisa memutuskan memilih salah satu barang yang baru ia terima dari mereka. Dengan senyum dan gerakan tangan, idol kelahiran 1997 itu mengungkapkan, "Terakhir, terakhir kali, mereka membelikanku, seperti, kulkas mini."

Tampaknya itu bukan tipe hadiah yang bisa menghangatkan hari seseorang. Ella terkejut dengan barang sederhana itu, berseru, "Oh, benarkah!"


Ella bukan satu-satunya yang terkejut. Dua dari peserta tidak dapat menahan keterkejutan mereka. Salah satu mengangkat tangannya ke mulut, sementara Yan Yu membuat wajah terlucu yang tidak bisa dihindari oleh semua orang.

Lisa menjelaskan mengapa itu adalah hadiah yang sangat menyentuh. Ia mengambil kulkas mini dan menyimpannya di kamarnya untuk alasan yang paling nyaman yaitu minuman praktis yang biasa di bawa ke mana saja.

"Jadi, aku hanya, meletakkannya di kamarku. Jadi, aku tidak perlu keluar dan mengambil (sesuatu) untuk diminum," kata Lisa.

Jadwal super padat kemungkinan besar membuat para member tidak ingin melakukan apa pun yang tidak perlu ketika mereka pulang. Menyadari bahwa melakukan perjalanan ke lemari es dari kamarnya terlalu merepotkan untuk minum sebentar, mereka memutuskan untuk membuat hidup Lisa sedikit lebih mudah dengan memberinya kulkas mini. Dan itu sukses membuat Lisa terharu.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan kembali pada Juni. Ini adalah comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Namun tanggal pasti comeback belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru