Ahmad Dhani Klarifikasi Soal Matikan Komen YouTube, Kesal Tak Bisa Trending
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani membuat klarifikasi soal penutupan komentar di channel YouTube miliknya. Ahmad Dhani membuat pengakuan tak terduga soal penutupan komentar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, Ahmad Dhani kembali menjadi perbincangan publik setelah komentarnya terhadap statement Jerinx SID viral di media sosial. Setelah peristiwa itu terjadi, kolom komentar pada channel YouTube Ahmad Dhani tampak dihilangkan. Hal tersebut langsung saja menimbulkan berbagai spekulasi bagi para netizen.

Banyak dari para netizen yang penasaran dengan alasan Dhani menutup kolom komentarnya. Setelah menjadi perbincangan hangat di media sosial, Ahmad Dhani pun akhirnya buka suara. Melalui Vlog Luna Maya, Dhani mengaku bahwa dirinya juga tidak tahu menahu soal penutupan komentar tersebut.

"Saya ngga tahu, bukan (saya yang nutup). Beneran, itu kan rugi kan buat kita sebenernya. Rugikan buat kita kalau misalkan nggak ada komen. Kan nggak akan ada yang namanya mencapai trending topic kalau nggak ada komen," tutur Dhani dalam video yang diunggah pada Kamis (14/5).


Rupanya, Ahmad Dhani juga bingung dan tidak mengerti mengenai penyebab peristiwa tersebut. Dhani bahkan mengaku rugi dengan kejadian itu lantaran tak bisa menjadi trending topic. Suami Mulan Jameela itu mengaku ingin bertanya langsung pada pihak YouTube.

"Apa kita harus bikin surat ke YouTube ya? Kita bingung itu, kenapa di itu (tutup komen). Tolong dong dicek, kenapa itu komen saya ditutup. saya maunya dibuka," ungkap Dhani.

Luna kemudian bertanya soal tindak pembullyan yang dialami Ahmad Dhani. Luna penasaran apakah aksi penutupan komentar itu ada sangkut pautnya dengan kasus bully yang dialami Ahmad Dhani. Ayah 5 anak itu pun mengaku tak begitu perduli dengan aksi bully.

"Gimana ya, saya ini merasa spesies terbaik di Indonesia ini. Kalau ada yang bully saya ya berartikan spesies yang ada di bawah saya. Enggak kok komennya baik baik kok. komennya rata-rata baik baik sih," pungkas Dhani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru