Olga Lydia Ikut Puasa Bareng Umat Muslim untuk Doa Permohonan Dunia Lawan Corona
Instagram/olgaly_dia
Selebriti
Seleb vs Corona

Olga Lydia mengikuti seruan Paus Fransiskus yang mengajak semua umat dari beragam agama untuk berdoa dan berpuasa pada hari Kamis. Olga juga membagikan kegiatannya selama #DiRumahAja.

WowKeren - Olga Lydia rupanya juga ikut berpuasa di bulan Ramadan pada Kamis (14/5) meski memeluk agama Kristen. Melalui akun Twitter-nya, Olga membagikan pidato Paus Fransiskus yang menyerukan berpuasa dan berdoa bersama bagi penganut semua agama pada hari Kamis. Agenda tersebut merupakan doa agar pandemi virus Corona segera berakhir.

"Karena berdoa adalan sebuah nilai yang universal, aku menyambut rencana Komite Tertinggi Persaudaraan Manusia (HCHH) yang mempercayai semua agama menyatukan doa pada 14 Mei, untuk satu hari berdoa, berpuasa, dan bekerja, untuk meminta pertolongan Tuhan melewati pandemi vrus Corona," ujar Paus Fransiskus.

Olga Lydia Ikut Puasa Bareng Umat Muslim untuk Doa Permohonan Dunia Lawan Corona

Twitter

"Besok kami akan ikut berpuasa bersama saudara2 muslim untuk doa permohonan dunia supaya bisa melewati covid 19 dengan baik.." tulis Olga pada Rabu (13/5). "Berdoa, berpuasa dan bekerja."


Niat Olga tentu disambut baik oleh warganet. "Welcoma to the club Kak @OlgaLy_DIA. Tentunya dengan tata cara dan ritus yang berbeda," tulis akun @RedhityaWexxx.

Sementara itu, Olga pun ikut mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi Corona. Selama di rumah, Olga rupanya sibuk belajar membuat kue. Seperti yang dibagikan Olga melalui Instagram-nya pada Kamis (14/5).

"Menjawab challengenya @candilkece. Sekalian lagi di rumah aja belajar bikin kue.." tulis Olga. "(Bentuknya masih jelek.. harus segera di hap.. jangan dipandang kelamaan) Dan belajar ngedit!"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts