Mualaf, Begini Pengalaman Perdana Mengejutkan Marcella Simon Jalani Puasa Ramadan
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon menceritakan pengalaman berpuasa di bulan Ramadan usai beberapa waktu lalu memutuskan menjadi mualaf. Ia juga tak lupa menyisipkan doa penting di bulan Ramadan kali ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pesinetron cantik Marcella Simon memutuskan untuk menjadi mualaf. Sebagai mualaf, Marcella tak ketinggalan ikut menjalani ibadah puasa Ramadan. Perempuan berusia 31 tahun ini membagikan ceritanya berpuasa dalam postingan Instagram pada Jumat (15/5).

Marcella mengungkap sudah merasakan beragam momen sahur, mulai sahur sederhana dengan mi instan bahkan tak sahur sama sekali. Meski demikian, pemain sinetron "Asisten Rumah Tangga" menyebut puasa Ramadan begitu ajaib baginya.

"Puasa Ramadhan Pertama..Dari mulai sahur heboh.. Sahur standar.. Sahur mie instant.. Sahur cuma pake kurma ajwa.. Sahur air putih sama obat maag..Sampe sama sekali gak sahur," tulis Marcella. "Udah feeling sih, itung2an tanggal wanitah.. Tapi ajaib emang puasa itu.. Berkali2 coba, kalo gak enak badan, mau flu, atau apalah2, sampe yang dianeh2in.."

Menjalani puasa untuk pertama kalinya, Marcella minta doa agar selalu diberi kelancaran. Ia juga tak lupa berdoa untuk segera mendapat jodoh.


Marcella Simon

Instagram

"Doa aja minta sehat supaya puasanya lancar, alhamdulillah bisa langsung sehat itu.." sambung Marcella. "Tinggal doa minta shalat berdua yang endingnya bisa cium tangan itulah yang belum terkabul."

Postingan Marcella langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Mereka turut mendoakan Marcella segera berhijab dan bertemu dengan jodohnya.

"Di doain smga cepet dapat imam yg sesuai harapan...Aamiin ," tulis akun @nsya***. "Semoga tahun ini dipertemukan sm jodohnya ya, dan di persatukan dlm satu ikatan suci pernikahan yg di ridhoi oleh Allah SWT, Aamiin Allahumma Aamiin," sambung akun @elly***. "Mudah2an cpt diijabah doanya dan secepatnya bs sholat bareng imam dan cium tangan," kata akun @rya***.

Sementara itu sebelumnya Marcella memang mulai rajin mengenakan hijab, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pribadi. Namun ia juga sempat mengungkap belum mantap berhijab.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru