Kemal Palevi Beri Pesan Super Menohok Untuk Suami Indira Khalista: Tolong Dijaga Baik-Baik Istrinya!
Instagram/gustafode
Selebriti

Kemal Palevi ikut geram dengan pernyataan Indira Khalista yang cuek pada wabah corona. Dalam postingan Instagram, Kemal memberi kritik panjang sekaligus peringatan pada selebgram sekaligus beauty vlogger itu.

WowKeren - Kemal Palevi ikut memberi kritik pedas pada selebgram sekaligus beauty vlogger Indira Kalistha yang cuek pada wabah virus corona. Seperti diketahui, dalam vlog bersama Gritte Agatha, Indira mengaku enggan memakai masker di tempat umum jika tak ditegur, serta jarang mencuci tangan setelah bepergian maupun menyentuh barang-barang di luar rumah selama pandemi Corona.

Dalam postingan pada Jumat (15/5), Kemal menyertakan postingan suami Indira, Gustaf Sailendra yang memberi dukungan pada istrinya. Kemal mengingatkan Gustaf untuk mengajari Indira tentang edukasi wabah virus Corona.

"Kalau emang istrinya cerdas, harusnya bisa bedain mana becandaan yang layak diangkat ke sosmed, dan mana becandaan yang cukup di tongkrongan aja. Salahnya di situ doang sih," tulis Kemal. "Becandaan salah tempat."

Kemal juga menyesalkan dengan pernyataan Indira tentang penghasilan YouTuber yang makin berlipat sejak pandemi Corona. Pernyataan Indira tersebut tentu saja membuat berbagai pihak sakit hati.

"Eh masa mba nya @indirakalistha ngomong di youtube @gritteagathaa 'corona Alhamdullilah, rezeki nambah buat youtubers'. Sedih banget akutu mbaa astagaaa," tambah Kemal. "Soalnya pernyataan dan mental mba @indirakalistha ini tanpa sadar udah bikin banyak orang sakit hati."


"Dan tanpa sadar bikin orang bakal bodo amat juga sama masker dan cuci tangan inii. Mba, cukup yang di bandara sama mcd itu aja yang blunder mba. Mba nya jangan nambah-nambahin. Kita pusing. Pengen marah. Tapi ditahan-tahan :(" lanjutnya.

Kemal kembali meminta Gustaf mengingatkan Indira soal ulahnya yang membuat banyak pihak tersinggung. Ia juga sempat menyinggung pergaulan Indira dan Gustav yang salah.

Kemal Palevi

Instagram

"Dan bosku yang kasep @gustafode tolong dijaga baik-baik istrinya," kata Kemal. "Kalau emang dari dulu, seperti yang bapak Utap tulis di caption, 'emang selalu us vs the world', barangkali mungkin dari dulu gak sadar aja kalau bapak sendiri yang bikin ulah."

"Bapak juga yang mungkin khilaf terus bikin kesalahan. Atau mungkin, sbnrnya bapak @gustafode dan istri gak pernah salah dari dulu, cuma pergaulan sama lingkungannya aja yang salah," ujar Kemal. "Jadi mungkin ada baiknya untuk mulai ganti teman main, dan mulai bergaul bersama remaja-remaja masjid #Gerr #Asiap."

Di akhir tulisan panjangnya, Kemal tetap mendoakan kesuksesan karier pasangan suami istri itu. Meski tak dapat dipungkiri, stand up komedian ini juga merasa sangat geram dengan ulah mereka. "Ah yaudahlah!! Kalau gitu mulai sekarang, semua TERSERAH! Gue juga BODO AMAT!! Tapi boong," tutup Kemal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru