Jadi Solois Top, Judika Ungkap Pernah Punya Grup Vokal Berprestasi
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika membagikan kisah masa lalunya sebelum menjadi seorang penyanyi solo kenamaan Indonesia seperti saat ini. Judika rupanya pernah memiliki grub vokal dengan prestasi kelas dunia.

WowKeren - Judika merupakan salah satu musisi Tanah Air yang namanya sudah terkenal hingga di dunia Internasional. Bahkan penyanyi kelas Michael Learns to Rock juga telah mengakui kemampuannya mengolah suara. Tapi tak banyak yang tahu bahwa sebelum menjadi solois sukses seperti saat ini, Judika mengawali kariernya sebagai anggota sebuah grup vokal.

Fakta tersebut terungkap saat Judika menjadi bintang tamu dalam Program Acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Judika pun menceritakan kehidupannya sebelum menjadi penyanyi solo yang sukses seperti saat ini. Salah satunya, soal fakta dirinya pernah tergabung dengan sebuah grup vokal.


Gue sebenarnya udah nggak ada niat solo dulu Fi. Kalau lo tahu Antero Boys namanya. Jadi gue itu sudah 8 tahun sama mereka. Kita bentuk satu grup dari lulusan "Asia Bagus". Kita cowok -cowok bikin yang namanya Antero Boys. Kita udah nyanyi di mana-mana. Di televisi, di rumania kita udah juara satu dunia juga lomba nyanyi, acapella," ungkap Judika di acara "Okay Bos" pada Jumat (15/5).

Rupanya, Judika pernah tergabung dalam grup vokal yang memiliki prestasi hingga ke tingkat dunia. Tapi rupanya, hal itu tidak menjamin kesuksesan di negeri sendiri. Karena alasan tersebut dan beberapa faktor lain, Judika pun memutuskan untuk merubah nasib dengan mengikuti audisi "Indonesian Idol".

"Tapi pulang ke Indonesia ya belum jadi apa-apa. Hidupnya naik turun gitu. Akhirnya bayar kost juga susah, karena gua merantau ke jakarta. Akhirnya gua pulang ke rumah habis nyanyi di kafe ada final "Indonesian Idol" dulu, Delon sama Joy. Terus gue pikir Gue coba gua beraniin diri (ikut audisi). Kebetulan juga di grup dulu juga ada masalah dikit," pungkas suami Duma Riris itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait