Sangat Dekat, Tora Sudiro Ungkap Reaksi Mieke Amalia Saat Dengar Kabar Henky Solaiman Meninggal
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro dan Mieke Amalia turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Henky Solaiman untuk selama-lamanya. Almarhum Henky diketahui meninggal dunia akibat kanker usus yang dideritanya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti oleh duka. Aktor senior Henky Solaiman menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (15/5) di usia 78 tahun. Almarhum Henky diketahui mengidap penyakit kanker usus.

Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia turut merasakan duka mendalam atas kepergian almarhum Henky. "Si Om tuh, orangnya baik. Kepergiannya pasti membuat sedih banyak orang yang pernah kerja sama dia," ungkap Tora pada Jumat (15/5) kemarin dilansir dari Kumparan.

Tora mengungkapkan bahwa sang istri cukup terkejut saat mendengar kabar mendiang Henky meninggal dunia. Sebab, Mieke dan almarhum Henky sempat terlibat dalam satu sinetron yang sama.

"Mieke tadi yang ngasih tahu saya (Henky Solaiman meninggal) pas habis buka (puasa). Gemeteran dia. Kursi duduknya Mieke sama Om Hengky depan-depanan di lokasi (syuting) 'Dunia Terbalik',” kata Tora.

Pria berusia 47 tahun ini mengaku jika ia juga cukup dekat dengan Henky. Mereka bahkan sering berkomunikasi saat Mieke dan Henky masih menjalani syuting "Dunia Terbalik". "Kalau video call-an sama Mieke di lokasi (syuting) Dunia Terbalik, sering banget bercanda,” cerita Tora.


Menurut Tora, Henky merupakan sosok yang mandiri dan selalu tepat waktu. Ia pun mengagumi sosok Henky sebagai aktor senior. Tak hanya itu saja, Tora menyebut sosok almarhum adalah pribadi yang baik dan sabar.

"Si Om mah, the best sama waktu. Selalu on time dan selalu menyetir sendiri. Mau pulang pagi terus calling-an pagi pun dia menyetir sendiri. Kalau kita sudah mulai malas waktu syuting, kalau lagi kerja bareng, si Om yang selalu ngingetin atau nyemangatin. Sabarnya, sih. Sama kontribusi dia terhadap dunia akting, tuh, luar biasa," pungkas Tora.

Sementara itu, Mieke mengenang almarhum Henky lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Ia mendoakan Henky dapat beristirahat dengan tenang sambil mengenang sosok almarhum adalah orang yang hebat dan berdedikasi.

"Istirahat yg tenang ya om disana.. Beberapa tahun terakhir kita bareng terus di beskem juga bareng ya om, hampir tiap hari kita duduk berhadapan karena kursi kita persis bersebrangan, cemilan' dari om hengky yg selalu melengkapi hari'," tulis Mieke.

"Kita di lokasi, Om hebat banget kemana mana masih nyetir sendiri, shooting dari pagi sampe malam penuh dedikasi dan ngga pernah ngeluh.. kita yg liat kadang suka heran dan gemes sendiri.. tapi ya itulah om Hengky Solaiman.. You will be missed om Hengky.. Rest In Love #duniaterbalik #wearefamily," tutup Mieke.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait