Tuntut Penjelasan, Ahmad Dhani Undang Jerinx SID ke Jakarta untuk Diskusi
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menentang pernyataan Jerinx SID yang menyebut agama sebagai konspirasi. Akan tetapi, Dhani menolak ajakan Jerinx untuk berdiskusi lewat IG.

WowKeren - Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan setelah melawan pendapat Jerinx SID bahwa agama adalah konspirasi. Kepada Luna Maya, Dhani mengungkapkan bahwa reaksinya tersebut sebagai bukti ia masih konsisten melawan orang-orang yang menentang agama.

"Sebenarnya ini membuktikan konsistensi saya terhadap orang-orang yang meremehkan agama. Saya masuk penjara karena saya menghujat penista agama dan pendukungnya," ujar Dhani dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (15/5) di channel YouTube Luna Maya. "Termasuk Jerinx ketika dia bicara bahwa agama itu adalah konspirasi. Ya saya konsisten bahwa itu akan saya lawan."


Dhani lantas menuntut Jerinx memberikan penjelasan atas pernyataannya bahwa agama adalah konspirasi. "Makanya saya kan menantang dia untuk membuat YouTube bagaimana penjelasan bahwa agama itu adalah kontroversi (konspirasi)," sambung suami Mulan Jameela tersebut.

"Kan orang berbicara harus punya tanggung jawab. Makanya aku menuntut dia menjelaskan. Kalau enggak dijelaskan kan cuman tau judulnya aja, isinya enggak ada," jelas Dhani. "Kalau enggak (dijelasin), banyak orang jadi marah. Marah bukan karena pernyataannya, tapi enggak ada juntrungannya."

Sebelumnya, Jerinx telah membuka percakapannya bareng Dhani melalui pesan WhatsApp. Dalam percakapan tersebut, Dhani mengaku enggan berdiskusi lewat Instagram Live karena dinilainya memiliki kualitas audio yang buruk. Kepada Luna, Dhani masih konsisten dengan alasan serupa dan mengundang Jerinx untuk datang ke rumahnya.

"Iya, terbuka untuk dialog. Dia udah WA saya, dia pengin berdiskusi. Oke, diskusi kita lakukan di Jakarta," tandas Dhani. "Saya enggak mau diskusi di IG karena IG live sound-nya jelek."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts