Gisella Anastasia Bangga Lihat Perkembangan Gempi, Sempat Bikin Khawatir Karena Lamban Menulis
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia belum lama ini mengunggah video di laman akun Instagram-nya. Gisel menceritakan perkembangan sang putri yang ternyata lamban dalam hal menulis.

WowKeren - Penyanyi Gisella Anastasia memang kerap mengunggah momen bersama sang putri, Gempita Nora Marten, dalam laman akun Instagram-nya. Belum lama ini, Gisel kembali membagikan momen sang buah hati yang tengah asyik mewarnai gambar planet.

"Mewarnai planet yg ada di tata surya kita. Maap ya gaes pidio nya panjang.. Abisnya gemes bgt.. Terlalu bangga karna anaknya mau belajar buat mewarnai pake oil pastel color ini... Walaupun ad warna warna unik dengan goresan ajaibny.." tulis Gisel di keterangan video unggahannya pada Jumat (15/5) kemarin.


Dalam video tersebut, Gempi tampak begitu serius dalam mewarnai planet-planet agar tidak keluar dari garis. Gisel pun sesekali memberikan arahan kepada Gempi saat mewarnai gambar planet tersebut.

Melihat sang buah hati sangat serius mewarnai gambar-gambar tersebut, mantan istri Gading Marten ini mengaku bangga dan terharu. Gisel mengungkapkan bahwa sang putri ternyata cukup lamban saat belajar menggunakan tangan. Meski begitu, Gempi masih bersemangat belajar sehingga membuat Gisel terharu.

"Tp ini dia br banget belajar loh... dan gempi itu cukup kurang cepet belajar kl soal nulis dan apapun yg di genggam2 tangan. Tp yg satu ini dia tmpak sedikit lbh bersemangat dan cot perkembangannya.. Jd mama terharu.." tutup Gisel.

Unggahan video berdurasi 7.34 menit milik Gisel tentu mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka memuji kepintaran Gempi dalam mewarnai gambar planet-planet tersebut.

"Amazing mom, clever daughter. Didikan ke anaknya luarbiasa semangat juga buat buibu hebat diluar sana yg skrg mendadak merangkap jd guru dirumah," kata salah satu netter. "Gempi makin gede makin pinter dan cantik ...sehat trus ya gempi," ucap netter lain. "Super deh buat mmh,nya n buat Gempi yang Super .... superrr... sehat terus sayng," tambah netter lain. "Gempitaaaaa cantik pintar banget sehat selalu ya gempi and mama isel," sahut netter lain.

Sementara itu, Gisel mengungkapkan jika jadwal kegiatannya tidak ada yang berubah selama menjalani karantina diri. Gisel mengaku jadi sering menghabiskan waktunya untuk mendampingi sang putri belajar secara online di rumah. Demi mengikuti anjuran pemerintah, para siswa memang diminta untuk belajar dari rumah.

Sebagai seorang ibu, Gisel mengaku mendapat banyak pelajaran baru saat mendampingi sang putri belajar di rumah selama pandemi virus corona berlangsung. Ia menjadi lebih dekat dengan sang putri dan mengetahui tentang urusan sekolah Gempi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts