Dituding Lakukan Pencitraan Karena Kenakan Hijab, Dinar Candy Beri Pesan Menohok Ini Pada Netizen
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy dituduh melakukan pencitraan setelah mengenakan hijab belakangan ini. Merasa kesal, ia pun memberikan pesan menohok seperti ini pada netizen yang memberinya komentar jahat.

WowKeren - Belakangan ini DJ sekaligus penyanyi Dinar Candy tampil lebih tertutup, jauh dari kesan seksi yang disandangnya. Sayangnya, beberapa netizen justru memberikan komentar pedas atas penampilan baru Dinar ini. Banyak yang menyebutnya sengaja mengenakan hijab di bulan puasa karena pencitraan belaka.

Merasa kesal, Dinar pun mengungkapkan keluh kesahnya di Instagram pada Minggu (17/5). Melalui sebuah postingan video, Dinar mengungkapkan kalau dirinya berhijab demi menghomati orang-orang yang sedang berpuasa.

"Ah si Dinar pencitraan bulan puasa pakai kerudung. Oke aku bertanya, kalau siang-siang aku upload foto seksi yang kelihatan belahannya, apa itu tidak mengganggu puasa kalian? Coba kasih jawabannya, makasih," ujarnya dalam video Instagram.

Untuk memperjelas perkataannya, Dinar menambahkan caption yang tak kalah menohok. Dinar tak memungkiri jika setelah Ramadan berakhir, dirinya akan melepas hijab.

"Jawaaab? sebel aku yg nanya2 ke Dm, pencitraan lah, nanti abis ramadhan jg buka lagi halooo trs gue haruss pake sexyan2 gth upload bulan ramadhan Mikiiiiir netizen," keluhnya di bagian caption.


Setelah video ini diposting, ada banyak netizen yang mengapresiasi niat baik Dinar. Banyak juga yang memberikan pembelaan kepadanya.

"Setidaknya...mbak Dinar ada keinginan untuk menutup aurat di bulan Ramadhan ini ..siconnya sesuai..." tulis seorang netter. "Jadi yg baik salah jadi salah juga serba salah begitu lah kak dinar org" namanya juga manusia," imbuh netter yang lain.

"Mantul jawaban nya teh..." kata netter yang lain. "Jangan di pusingin komen orang lain,Lanjutken," sahut netter yang lain." Trimakasih sda menghormati bulan suci rimadhan dan menghargai kami yg berpuasa semoga tetap istiqomah amiiin," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Dinar sempat mengungkapkan jika kini konten YouTube-nya sepi penonton. Dinar menduga hal ini disebabkan karena ia tampil tertutup dan berhijab, tidak seperti sebelum-sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait