Meisya Siregar Kecam Aksi Indira Kalistha Sakiti Banyak Pihak Akibat Remehkan Corona
Instagram
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Pernyataan Indiran Kalistha yang dinilai menyepelekan wabah virus corona membuat publik geram, termasuk Meisya Siregar yang meluapkan kekesalan sekaligus kritikan untuknya.

WowKeren - Nama Indira Kalistha masih terus diperbincangkan oleh publik sejak pernyataannya menjadi kontroversi. Pasalnya Indira mengaku enggan memakai masker di tempat umum, serta tak mencuci tangan setelah bepergian atau menerima barang dari luar rumah.

Sontak pernyataan Indira tersebut membuatnya menerima banyak cibiran karena dianggap meremehkan virus corona dan tak menghargai perjuangan para petugas medis. Setelah agak lama "menghilang", Indira akhirnya menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya melalui podcast Deddy Corbuzier.


Kendati begitu, sudah banyak pihak yang terlanjur merasa sakit hati terhadap pernyataan Indira tersebut. Salah satunya adalah artis Meisya Siregar yang merasa kesal karena usahanya untuk mematuhi imbauan pemerintah demi mencegah penyebaran virus corona diremehkan oleh Indira.

"Ada youtuber ber statement bangga ga pernah maskeran kemana2, hidupnya makin makmur dan kaya, dan ga cuci tangan abis ke public area. Dan ... konten nya tanpa di saring udah sempet ke upload dan terlanjur menyakiti banyak pihak !" tulis Meisya di Instagram pada Sabtu (16/5). "Termasuk kami yang gondok dg apa yg terjadi saat ini, yang udah 2,5 bulan PATUH #dirumahaja ! Dampak nya gede klo kita smua ga bantu stop penyebaran virus ini !"

Lebih lanjut, Meisya juga menilai Indira tak memiliki rasa empati terhadap orang-orang yang harus mengalami kesulitan selama pandemi corona. Istri Bebi Romeo tersebut pun meminta para content creator untuk bersikap bijaksana sebelum membuat video di YouTube.

"Liat berita kan ??? petani sampe ga bisa distribusiin hasil panen nya sampe harus di buang ke kali, di bagiin gratis ber iket2 ... ? Liat berita juga kan tenaga medis yang harus jaga jarak sama anak dan keluarga nya bahkan sampe mengorbankan nyawa nya ? Banyak di blow up beritanya lho, jgn blg ga tau ... Tapi sayang masih ada yg ga punya empati gini ..." sambung Meisya. "Plis content creator, bikin konten jangan misleading. Silahkan klo ada yg ber teori konspirasi lah opolah monggo ae membuka ruang diskusi mah sah sah aja, tp jgn bilang ga perlu Maskeran dan ga perlu Cuci tangan !!! Sekian."

Postingan Meisya tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan artis berusia 41 tahun tersebut dan kembali memberikan sindiran kepada Indira.

"Bener bgtssss Mba...sedih dan miris....Betapa Besar Pengorbanan Para Tenaga Medis... Please Stay At Home," komentar akun @angg****i902. "Gak mikir tuh ya... Yg kerja aj dirumahkan yg sekolah juga. Ini sok.. Sok an blm aj kena baru tau rasa deh," sahut akun @yanti******vanya.

"Im with you. Sedih denger ada yg bs seenaknya ngeremehin penyakit yg seserius ini," ujar akun @kaf*****oko. "Yg buat kontent spt itu,, coba dech jd asisten perawat d rs yg nangani pasien positif covid bund @meisya__siregar,, trmksh yg sdh patuh #dirumahaja," seru akun @hen*****dys.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts