Fero Walandouw Pamer Video Call Dengan Natasha Wilona, Disebut Cocok Hingga Didukung Jadian
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw memamerkan momen saat berbincang dengan Natasha Wilona dalam postingan Instagram. Unggahan Fero ini sukses membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Fero Walandouw memamerkan postingan saat video call dengan aktris cantik Natasha Wilona. Keduanya nampak berbincang panjang lebar. Sayangnya Fero enggan membongkar isi perbincangan mereka, hanya menggantinya dengan suara musik.

Di bagian keterangan, Fero malah menggoda netizen untuk menebak perbincangannya dengan mantan kekasih dari Verrell Bramasta itu. "Tebak , kita lagi ngomongin apa ?? @natashawilona12 ....anyway , Happy Sunday semua," tulis Fero pada Minggu (17/5).

Wilona terlihat meninggalkan jejak komentar di unggahan Fero."Ditunggu fer," tulisnya singkat.

Sontak unggahan Fero langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mendukung bila Fero jadian dengan Wilona. Mereka menilai dua aktris ini terlihat cocok.

Terlebih, Fero dan Wilona saat ini sama-sama menyanding status jomblo. Diketahui Fero memang gagal melanjutkan hubungan asmaranya dengan Susan Sameh ke jenjang pernikahan usai 3 tahun berpacaran.


"JADIAN," tulis akun @sakul***. "Cocok sih kalian," sambung akun @sitorus***. "Naaah.cucok nih.semoga lanjuut," tambah akun @suci***. "Semoga kalian jodoh," sahut akun @ampera***.

"Aduh bentar lgi pasti pacaran," imbuh akun @tetty***. "Kok cocok juga yaa," kata akun @ayu***. "Cocok, jdiin deuh," imbuh akun @naomi***. "Aku dukung kalian berduaaa..." seru akun @ibie***.

Sementara itu sebelumnya Susan Sameh sempat membongkar alasan gagal menikah dengan Fero karena ada perbedaan karakter, bukan perbedaan keyakinan. "Karena karakter kali yah, karakter kitanya kurang cocok. Bukan, bukan (beda agama). Banyak yang tanya soal itu tapi bukan itu," kata Susan beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait