Kalina Oktarani Sindir Soal Deddy Corbuzier Pernah Tak Naik Kelas, Begini Tanggapan Azka
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani mengungkapkan kepada anak semata wayangnya yaitu Azkanio Nikola Corbuzier perihal Deddy Corbuzier yang dulu pernah dua kali tidak naik kelas.

WowKeren - Baru-baru ini Kalina Oktarani berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut membagikan berbagai potret tangkapan layar ketika melakukan panggilan video dengan putranya Azkanio Nikola Corbuzier.

Mengiringi unggahannya, Kalina menuliskan ulasan percakapannya dengan Azka. Keduanya sedang membahas perihal kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di sekolah akan kembali dibuka di Jakarta pada 13 Juli 2020.

Rupanya kabar tersebut membuat Kalina merasa khawatir. Ia pun memastikan tidak akan memberi izin kepada putranya untuk kembali ke sekolah jika kondisi belum stabil dari virus corona. "Pembahasan VC hari ini adalah mama nggak bolehin Azka sekolah sampai keadaan stabil," kata Kalina Oktarani di Instagram, Minggu (17/5).


Lantas pernyataan ibunya tersebut rupanya membuat Azka merasa khawatir akan tidak naik kelas. Namun Kalina lebih memilih Azka tidak naik kelas ketimbang harus terancam bahaya terpapar wabah virus corona.

Menariknya lagi, Kalina mengungkapkan hal tersebut dengan menyindir riwayat Deddy yang dulu pernah tak naik kelas. Azka lantas terdiam dan melihat wajah sang ayah yang ada di dekatnya.

Kalo Azka ga naik kelas gimana mah?” tanya Azka. "Nggak apa-apa, papa kamu aja nggak naik kelas kok. Nggak apa-apa tuh," jawab Kalina. Ia lantas menggambarkan ekspresi putranya, "Azka: Liatin papanya, sambil senyam senyum," pungkas Kalina.

Kalina kemudian membeberkan alasannya melarang Azka kembali ke sekolah. "Jujur sebagai seorang ibu pasti ada rasa khawatir saat tau sklh akan segera aktif lg.. Knp? Krn menurut saya, ini menurut saya yah.. Keadaan blm kondusif.. Dan semakin parah.. Jd lbh baik anak saya dirmh..," tandas Kalina.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa Deddy sempat menceritakan perihal dirinya yang pernah dua kali tidak naik kelas di sekolah. Deddy juga pernah ditolak enam perusahaan lantaran keterbatasannya dalam hal membaca. Namun kekurangan itu tidak membuat Deddy menyerah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait