Hamil Cantik, Istri Tegar Septian Dibully Dengkul Hitam
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka, mengenang foto ketika sedang menemani orang terdekat berbelanja. Namun postingan foto lawas Sarah itu malah menjadikannya korban body shaming.

WowKeren -

Penyanyi muda Tegar Septian alias Tegar sedang menantikan kehadiran calon anak pertama. Istri Tegar, Sarah Sheilka telah mengungkap kehamilannya pada awal Mei lalu.

"Alhamdulillah di tahun ini dikasih rezeki dan kepercayaan sama Allah🙏🏻," kata Sarah. "Bulan Ramadhan tahun ini ditemenin suami dan diberi kepercayaan untuk menjadi seorang Ibu."

Sarah memang tak menunda untuk hamil. Ia bahkan sudah latihan menggendong bayi milik kenalannya.

Namun disaat Sarah dan Tegar sedang berbahagia, haters masih melontarkan sindiran pedas. Haters kembali menyindir Sarah setelah selebgram cantik itu mengunggah foto lama.

Dalam foto itu, Sarah terlihat imut layaknya gadis ABG. Ia memakai rok mini dan tampak asyik berbelanja.


"Ini photo dulu sebelum jadi ibu rumah tangga. Sebulan 2x nganter @imela2333 @hildaborealis buat belanja bulanan keperluan dapur+rumah tangga. Nah sekarang aku ada di posisi kamu @hildaborealis @imela2333 tapi sayangnya gak ditemenin kamu klo belanja😭 Miss you bestfriend," seru Sarah.

Melihat foto itu, netter menyentil Sarah. "Jaga auratnya ya," kata netter. "Dengkul nya ireng," seru netter.

Disisi lain, fans juga memuji Sarah terlihat makin cantik usai hamil. Mereka mendoakan kehamilan Sarah berjalan lancar.

"Semanget jdi ibu nya sehat selalu ??" kata netter. "Bumil cantik yang sabar ya," kata netter.

Sebelumnya, Sarah memberikan kejutan pada Tegar saat mereka ngabuburit puasa. Ketika itu, Sarah dan Tegar sedang berada di pasar tradisional.

Selesai berbelanja, Tegar tampak menemukan sebuah amplop warna putih. Namun bukan amplop, itu ternyata alat tes kehamilan yang menunjukkan kalau Sarah sudah berbadan dua.

"What? Serius yang? Oh my god," kata Tegar tampak sumringah. "Jadi aku ke bidan sendiri itu karena itu," kata Sarah. "Aku punya anak guys, aku punya anak. Tegar sudah menjadi bapak, aku dikasih surprise kehamilan," kata Tegar. "Aku pengen nangis," ujar Sarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru