Tissa Biani Sedih Lihat Kegiatan Syuting Siaran Langsung Program Acara TV Di Tengah Wabah Corona
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani mengaku sedih sekaligus kesal ketika melihat masih banyak artis yang melakukan kegiatan syuting untuk sinetron maupun program acara TV yang disiarkan secara langsung.

WowKeren - Pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia rupanya juga berdampak pada pekerjaan Tissa Biani sebagai artis film layar lebar. Kegiatan syuting filmnya harus ditunda dahulu untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Sementara itu, Tissa menyoroti bahwa masih banyak sinetron yang tayang di televisi saat virus corona. Meski ia tidak tahu dengan pasti bagaimana proses syuting dilakukan di tengah pandemi corona seperti saat ini.

"Kalau sinetron aku gak terlalu tahu, cuman yang aku tahu masih ada beberapa yang tayang. Syutingnya kapan aku gak tahu dan kurang tahu, tapi yang jelas yang aku tahu masih banyak yang syuting live, acara-acara sahur mungkin, di TV," ujar Tissa lewat tayangan YouTube milik Anji yang diunggah pada Senin, (18/5). "Cuman tayangan sinetron aku gak tahu apakah pada saat PSBB, apakah pada saat sebelumnya, di steril mungkin kali ya."

Tissa bahkan tak habis pikir bagaimana sejumlah program acara TV masih melakukan siaran langsung. Kendati begitu, ia merasa bersedih melihat fenomena tersebut di tengah pandemi corona yang masih mengancam.


"(Film) gak boleh syuting sama sekali, (di TV) masih ada yang live. Perasaan aku yang pastinya satu sedih, sama kayak aku rasain ngelihat situasi di Bandara dan Sarinah," papar Tissa. "Kenapa? Aku gak tahu mungkin mereka menerapkan peraturan social distancing, atau mungkin di sterilin ruangannya atau mungkin si artis gak boleh bersentuhan dengan para kru."

"Aku sedih, ya kita udah mengorbankan waktu untuk di rumah, merelakan pekerjaan yang seharusnya syuting sekarang gitu," tambah Tissa. "Cuman ya aku gak tahu mereka punya standar tertentu mungkin pada saat syuting harus gimananya."

Selain itu, Tissa mengaku ingin marah ketika melihat masih banyak artis yang melakukan kegiatan syuting. Namun ia tak mengerti harus kemana melampiaskan marahnya tersebut.

"Pekerjaan banyak ditunda gak tahu sampai kapan,' pungkas Tissa. "Tapi masih banyak juga pekerjaan yang syuting. Cuman sedangkan kita yang sudah di rumah aja gitu mengorbankan pekerjaan, sedih sebenarnya. Kalau mau marah juga saya siapa."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait