Siaran Bareng Sang Adik Umbar Ekspresi 'Jelek', Park Yoochun Bikin Netizen Malu
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Park Yoochun saat siaran. Sepanjang acara, pelantun 'In Heaven' itu sempat menampilkan berbagai ekspresi kocak anti-jaim.

WowKeren - Sejak menggelar jumpa pers tahun lalu terkait kasus narkoba yang melilitnya, Micky Yoochun atau Park Yoochun memang sudah lama tak muncul di hadapan publik. Di preskon, ia mengaku tak mengkonsumsi narkoba dan berani pensiun dari dunia hiburan jika berbohong. Dan pada akhirnya, Park Yoochun terbukti telah bohong.

Meski sudah menyatakan diri akan pensiun dari dunia hiburan, namun Park Yoochun nampaknya belum bisa lepas dari pekerjaan lamanya. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 itu menggelar siaran live via Twitch bersama sang adik, Park Yoohwan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Park Yoochun saat siaran. Sepanjang acara, rupanya pelantun "In Heaven" itu sempat menampilkan berbagai ekspresi kocak anti-jaim.

Siaran Bareng Sang Adik Umbar Ekspresi \'Jelek\', Park Yoochun Bikin Netizen Malu

Source: Theqoo

Kegiatan siaran Park Yoochun ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka pun mengkritiknya habis-habisan. Sebagian netizen bahkan mengaku malu pernah menjadi fans mantan personel JYJ itu.

"Hahaha, serius dia semakin dan semakin mempermalukan orang-orang yang pernah mendukungnya... Aku juga aku pernah menjadi fans OT5 dan setiap kali aku memikirkannya, aku hanya berpura-pura ini tidak pernah terjadi, hahaha."


"Dia pasti sangat kaya sekarang jadi kenapa dia melakukan ini... Dia hanya membuatku sangat malu pernah menyukai dia ketika aku masih muda."

"Serius, orang setidaknya harus memiliki hak untuk merasa nostalgia masa kecil mereka, tapi si brengsek ini membuatku sangat malu pada masa laluku. Aku kesal sekali padanya, aku serius mencintainya sebelumnya, tapi semua ini menjadi menjijikkan bagiku sekarang."

"Ngapain sih dia di Twitch? Apa gunanya siarannya...?"

"Serius, hahaha. Dia melakukan yang terbaik untuk membuktikan para fans salah... Dasar brengsek."

"Dia terlihat menyeramkan."

"Dia siaran Twitch dengan adiknya jadi dia pasti kekurangan uang. Ini adalah tempat berstandar rendah. Pekerjaan BJs dan streamer sering dihujat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts