Sarah Keihl Bantah Gimmick Lelang Keperawanan 2 Miliar, Aksi Catut Nama Allah Dicibir
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Sarah Salsabila Keihl menegaskan kalau dirinya sedang rehat dari sosial media pasca video dirinya lelang keperawanan 2 miliar itu viral. Karena rehat, Sarah mengaku tak merasa mengirim chat soal dirinya melakukan gimmick atas suruhan manajer.

WowKeren - Sarah Salsabila alias Sarah Keihl sempat angkat bicara soal tudingan settingan lelang keperawanan Rp2 miliar. Lewat InstaStory, Sarah menyebut kalau dirinya sedang vakum dari sosial media setelah dihujat netter.

Sarah juga mengklaim tak pernah berbalas DM dengan teman seperti dalam postingan akun gosip. Ia menegaskan kalau apapun yang beredar itu adalah hoax.


"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun," kata Sarah. "Apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih."

Sarah Sheilka

Sumber: Instagram

Sejumlah netizen langsung menyikapi sinis pengakuan Sarah. Netter masih yakin kalau Sarah memang sengaja viral demi menaikkan ratingnya di Instagram.

"Awalnya respect sma dia, tpi skrg engga lagi. Perawanan itu bukan suatu hal yg bisa dijadikan bercandaan, atau apapun itu, bayangin gimana perasaan orang2 yg hilang “itu” krna kasus kejahatan yg di alami. Dia jual 1 tas nya juga udah bisa nolong orang sekampung. Aneh bngt kalau ngaku nya emg udh di rencanain sma team nya. Rencanain biar pansos ? Ckckc," kata netter. "Bawa nama Allah lagi gk puas dia wkt open bo nyebut bismillah ..bener laknat ni manusia," seru netter. "Lagi viral malah rehat si mbaknya dehh," kata netter. "Hoax?? Jelas jelas muka dia. 😪biasa strategi marketing ya," kata yang lainnya.

Pernyataan Sarah ini untuk menyangkal chat yang beredar dan mengatasnamakan dirinya. Dalam chat, Sarah seolah membenarkan kalau dirinya sengaja merekayasa postingan video lelang keperawanan itu.

"Sar beneran videonya?" tanya seseorang. "Nggak, buat engagement doang," kata Sarah. "Bangke Alhamdulillah, jangan maen-maen sama isu Corona, sensitif Sar. Gue tahu loe susah makanya bikin sensasi kayak gini kan, otak bisnis loe, dasar, nggak ngerti lagi gue," seru kenalan Sarah itu. "Ha ha ha tunggu video klarifikasinya. soal Covid-19 gue udah nyumbang, ini semua sudah direncanain manajer aku mas," ujar Sarah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts