Jaga Jarak Saat Bertemu Azka, Kalina Oktarani Lepas Rindu Lewat Jendela Mobil
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kasus positif Corona semakin meningkat. Lewat unggahan video Instagram-nya, Kalina pun menyentil orang-orang yang masih egois keluar rumah tanpa alasan jelas.

WowKeren - Kalina Oktarani dibuat gemas dengan tingkah sebagian orang yang masih bersikeras keluar rumah saat pandemi virus Corona. Apalagi saat jumlah kasus positif Corona di Indonesia semakin meningkat. Per 21 Mei kemarin, jumlah kumulatif pasien Corona sudah mencapai 20.162 orang.

Menyoroti hal ini, mantan istri Deddy Corbuzier itu geram. Lewat unggahan video Instagram baru-baru ini, ia pun menyentil orang-orang yang masih egois.

Kalina pun memberikan contoh agar masyarakat menjaga jarak satu sama lain. Seperti yang dilakukan saat ia bertemu sang putra, Azka Corbuzier. Dalam video yang diunggah, Kalina dan Azka hanya berjumpa di balik jendela mobil.

"Untuk kalian manusia2 egois diluaran sana.. 'Terima kasih' berkat kalian yg positive covid hari ini semakin banyak..." tulis Kalina di bagian caption. "Hampir 3 bulan saya ketemu anak saya hanya 2x.. 3x sama tadi.. Itupun hanya lewat jendela mobil.. Tinggal selangkah bisa cium dan anak saya, tapi saya memilih utk jaga jarak..."


Hal ini sengaja dilakukan Kalina lantaran kondisi ibunya masih sedang sakit. Tidak ingin egois, ia pun memilih menahan diri menjaga jarak dari Azka. Kalina takkut ia akan menjadi pembawa virus Corona.

"Knp? Saya tau dirmh saya ada ibu saya yg sedang sakit, sblm ibu saya kembali kermhnya beliau mondar mandir RS..." lanjut Kalina. "Dan saya takut saya jd carrier.. Saya ga mau egois, saya tahan rasa kangen saya ke anak saya!!!"

"Tapi, diluaran sana.. Banyak yg ga peduli.. Mereka menganggap apa yg terjadi saat ini seakan2 tdk berbahaya..." terang Kalina. "Saya sayang anak saya.. Saya ga mau terjadi apa2 sm dia.. Tapi apakah kalian memikirkan org lain seperti saya memikirkan keselamatan org2 yg saya sayang???"

Di akhir tulisannya, Kalina pun memohon agar publik tidak sembarangan keluar rumah. "Please, keluar rmh jika benar2 dibutuhkan.. Saatnya kita pikirkan keselamatan diri sendiri dan org yg kita sayang.. Kita ketemu dan mama bs peluk km di krg lbh seminggu kedepan ya Cha.. ❤️" tandas Kalina.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru