Nagita Slavina Ngamuk Pergoki Lala Pengasuh Rafathar Berduaan Dengan Pacar di Kamar
Instagram
Selebriti

Saking marahnya, Nagita Slavina mengancam akan melaporkan kelakuan Lala pada orangtuanya. Hal tersebut terlihat dalam vlog Rans Entertainment yang dibagikan pada Jumat (22/5).

WowKeren - Nagita Slavina ngamuk mengetahui pengasuh Rafathar, Lala berduaan dengan pacar di kamar tengah malam. Bahkan perempuan yang akrab disapa Gigi itu sampai akan memecat Lala. Hal tersebut terungkap dalam vlog Rans Entertainment pada Jumat (22/5).

Dalam video, terungkap Gigi mendapat laporan dari salah satu karyawannya tentang Lala yang bersama pacar saat tengah malam. Kakak dari Marsha Tengker itu langsung menuju kamar Lala lalu marah-marah.


"Ngapain di sini? Keluar keluar! Ngapain berduaan di sini. Saya gak suka loh kayak gini. Saya gak mau ya ada berdua-duaan di kamar," amuk Gigi. "Emang gak bisa ngobrol di luar. Saya tanggung jawab sama kakak kamu, ibu kamu. Kamu kalau laki-laki enak gak ada bekasnya."

Gigi sudah menganggap Lala sebagai keluarga sendiri sehingga kelakuan tersebut membuatnya sangat marah. Saking kesalnya, Gigi mengancam akan melaporkan tindakan Lala dan pacar pada orangtua masing-masing.

"Saya nggak mau kalau gini-gini. Mau jadi apa kamu? Mau hamil kamu? Udah saya nggak mau tahu, pergi kamu dari sini," sambung Gigi. "Saya udah gak mau lihat muka kalian di sini. Kamu bakal saya aduin kamu ke ibu kamu."

Namun ternyata kejadian tersebut adalah prank yang dirancang suami Gigi, Raffi Ahmad. Bahkan Raffi sudah mengajak seluruh karyawan untuk bekerja sama dengannya agar prank tersebut berhasil. "Pecat aja, ya tapi bohong," ujar Raffi sembari tertawa.

Saat mengetahui kejadian tersebut hanya prank, Gigi langsung berlari ke lantai atas. "Bu, Bu prank Bu," kata Lala. "Berani berani kamu ya!," ujar Gigi. "Berhasil berhasil. Berhasil guys prank berhasil," timpal Raffi girang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts