Raffi-Baim Wong Sebut Ayu Ting Ting, Nagita Istigfar Sindir Soal 'Istri Kedua'
Instagram/riomotret
Selebriti

Baim Wong sempat meminta Raffi Ahmad memilih siapa yang ingin ia jadikan sebagai 'istri kedua'. Baim menyebut salah satu nama, Ayu Ting Ting, dan membuat Nagita sempat istigfar.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat diisukan pacaran dengan lawan mainnya di "Pesbukers", Ayu Ting Ting. Bahkan muncul rumor Raffi dan Ayu sebenarnya sudah menikah siri.

Menanggapi rumor tersebut, Raffi menegaskan kalau kedekatan dengan Ayu cuma bagian dari tuntutan acara TV. Baru-baru ini, Raffi malah membongkar perasaannya saat diminta memilih antara Ayu Dewi, Ayu Ting Ting hingga Ayu Azhari jika punya istri kedua. Tak disangka, Raffi malah tak memilih Ayu Ting Ting.

"Raffi kalau misalkan diminta memilih (sebagai) istri kedua," kata Baim Wong. "Astagfirullahalazim. Kamu nih," protes istri Baim, Paula Verhoeven. "Nanya doang," kata Baim. "Si Baim lu puasa-puasa nanya kayak gitu," semprot Ayu Dewi.

Sementara itu, Gigi nampak anteng saat Baim menanyai Raffi. Namun disela-sela Baim menyebut nama Ayu Ting Ting, Gigi diduga sempat melontarkan kata istigfar.


"Mereka ini nggak bagus ya," kata Ayu Dewi setelah namanya disebut sebagai pilihan istri kedua oleh Raffi. "Kan kalau boleh milih. Karena aku sama Ayu Dewi cocok. Kalau sama yang lain kayaknya nggak. Kamu (Gigi) marah? Sayang aku boleh nikah lagi?" seru Raffi ke Gigi.

"Astagfirullah," kata Gigi. "Eh aku kan selalu bilang. Kita tidak boleh kalau di agama kita itu, kita tidak boleh menentang. Ya kan? Manusia yang percaya sama Allah itu kan memang dibolehkan. Silahkan, tapi aku mundur."

Rupanya Gigi tak mau dimadu. Menurut Gigi, masih banyak jalan lain menuju surga.

"Jadi memang seperti di Quran itu kan jalan ke surga untuk istri, tapi aku percaya InsyaAllah jalan ke surga bukan cuma itu. Banyak ke surga tuh yang lain," kata Gigi. "Kok beda sih di depan tv sama di belakang?," tanya Raffi. "Eh aku mah selalu bilang gitu, konsisten dari dulu sampai detik ini gue," tegas Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru