Bastian Bintang Pacaran #DiRumahAja Gara-Gara Corona, Shafa Harris Disebut Alami Perubahan Sikap
Instagram/shafaharris
Selebriti
#dirumahsaja

Sejak pandemi Corona, Bastian Bintang dan Shafa Harris tak lagi sering bertemu seperti dulu. Keduanya juga hanya bisa pacaran di rumah, bukan tempat spesial seperti biasanya.

WowKeren - Pandemi Corona di Indonesia yang belum berakhir membuat jalinan asmara Bastian Bintang dan Shafa Harris menjadi terganggu. Keduanya pun tak bisa sering bertemu seperti dulu.

Pasangan kekasih ini pun hanya bisa bertemu dua minggu sekali. Pertemuan tersebut dilakukan di rumah, bukan tempat spesial seperti biasanya.


"Awal-awal dua minggu kita karantina masing-masing. Setelah dua minggu baru aku ke sana atau Shafa ke rumah tiap dua minggu sekali," ujar Bastian Steel saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/5) seperti dilansir dari DetikHot. "Jadi ketemunya di rumah aja nggak ngapa-ngapain. Gitu-gitu aja."

Gara-gara lama tak bertemu, Shafa disebut menjadi lebih sering ngambek tanpa alasan. Walau demikian, Bastian memaklumi kelakuan sang kekasih karena efek terlalu lama karantina di rumah.

"Wah iya itu (sering ngambek) jelas sekali. Kadang gue udah bilang gue main game. Dia lebay," sambung Bastian. "Cuma karena di rumah aja kayak butuh teman aja."

Sementara itu sebelumnya Shafa mendadak menghapus foto mesra dan unfollow akun Instagram Bastian. Namun putri Sarita Abdul Mukti itu menegaskan tidak putus, tapi hanya ingin membuat Bastian marah.

Tak lama setelah itu, Shafa kembali pamer foto mesra bareng mantan personel Coboy Junior itu. Unggahan foto mesra Shafa dan Bastian mendapat respon positif dari netizen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts