'Saldo Rekening' Sarah Keihl Ketahuan Cuma Nol Rupiah Sebelum Lelang Keperawanan
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Baru-baru ini viral video berisikan jumlah saldo rekening Sarah Keihl. Siapa sangka, ia tidak memiliki satu rupiah pun di rekeningnya. Duh, gosip atau fakta?

WowKeren - Selebgram Sarah Keihl mengaku sarkas saat melelang keperawanannya mulai dari Rp 2 miliar. Ia bermaksud menyindir masyarakat yang tidak peduli dengan pandemi virus Covid-19.

Meski sudah meminta maaf, pemilik nama asli Sarah Salsabila Keihl ini tetap menuai cibiran. Pasalnya, ia disebut-sebut sengaja memberikan pernyataan kontroversial demi menaikkan jumlah followers Instagram.


Tidak berhenti di sini, baru-baru ini viral video berisikan jumlah saldo rekening Sarah. Siapa sangka, ia tidak memiliki satu rupiah pun di rekeningnya. Isi saldo sarah kosong alias Rp0.

Namun video isi saldo itu rupanya hanya bohong-bohongan. Sarah hanya bermain efek di Instagram. Tentu saja, jumlah saldo Sarah itu bukanlah yang sebenarnya.

Isi Saldo Rekening Sarah keihl Terbongkar

Instagram

Video tersebut juga sempat diunggah Sarah di Instagram pada 21 April. Tak ayal netter langsung menyerbu unggahan tersebut. Lagi-lagi cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Sarah.

"Pantesan itunya di jual 🤣🤣," sindir akun @silvia***punky. "So what you gonna do... Sale it your v," timpal akun @lui***3an. "Oh ini sebabnya lelang keperawanannya," balas akun @andik***ki1003.

"O pantes di lelang, saldo nya 0 toh," sahut akun @rinne***escia_. "2 mnya kemana kak? Kok cpt bgt ilangmya," tambah akun @joe***ptra.

Sementara itu, gara-gara kejadian lelang, Sarah dan keluarganya terpukul. Demi menebus kesalahannya ini, ia pun berniat membagikan 1000 sembako dengan uang pribadi, bukan hasil melelang keperawanan.

Selain selebgram, Sarah juga dikenal sebagai CEO dari enam usaha yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain kuliner, ia juga membuka bisnis di bidang kecantikan. Selebgram kelahiran Jember, Jawa Timur, ini adalah lulusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang pada November 2018.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts