Mayangsari Komentari Postingan Rossa, Wajah Asli Nia Ramadhani Tanpa Filter Bikin Syok-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu sehat dan bersemangat dalam menjalani aktivitas ya. Biar makin update sambil beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Mayangsari yang justru kena sindir netizen saat sedang berkomentar di postingan Rossa, lho. Selain itu, ada berita tentang Nia Ramadhani yang membuat netizen syok saat membagikan foto wajahnya tanpa filter, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Atta Halilintar yang semakin banyak mendapatkan subscribers, namun penghasilannya dari YouTube justru kalah Baim Wong, lho. Terakhir ada juga berita dari V dan Jimin yang tetap memberikan penampilan terbaik meski diguyur hujan. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Lagu Rossa Jadi 'OST' DraKor 'The World of The Married', Komentar Mayangsari Disorot

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Rossa mengunggah cuplikan drama "The World of The Married" yang memakai lagu "Perawan Cinta" miliknya sebagai soundtrack. Meski hanya editan, lagu-lagu Rossa memang sering kali dianggap cocok digunakan untuk OST drama tersebut karena liriknya yang menyentuh, guys.

Rupanya postingan tersebut dikomentari oleh Mayangsari yang memuji suara Rossa meski ia enggan menonton drama Korea. Akan tetapi, komentar Mayang tersebut justru memicu netizen menyindir tentang masa lalunya, yang dianggap merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil, lho.

2. Nia Ramadhani Berani Pamer Foto Tanpa Filter, Wajah Asli Bikin Syok Netter

Photo-INFO

Instagram


Nia Ramadhani termasuk salah satu artis yang kerap berpenampilan modis. Tak jarang istri Ardi Bakrie tersebut memamerkan Outfit of The Day (OOTD) dan menggunakan filter untuk beberapa fotonya, guys.

Akan tetapi, baru-baru ini Nia berani mengunggah foto selfie tanpa filter kamera. Sontak para netter merasa syok dan tidak habis pikir dengan wajah asli Nia tanpa memakai filter, lantaran terlihat tetap sangat cantik meski berusia 30 tahun, lho.

3. Atta Halilintar 23 Juta Subscribers, Ternyata Pendapatan YouTube Masih Jauh dari Baim Wong

Photo-INFO

Instagram

Atta Halilintar baru-baru ini mengabarkan bahwa kanal YouTube-nya sudah memiliki 23 juta subscribers. Jumlah subscribers Atta yang begitu banyak tersebut membuatnya menjadi dijuluki sebagai "The King of YouTube", guys.

Kendati begitu, pendapatan YouTube Atta justru dikalahkan oleh kanal milik pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Melalui website Social Blade, kanal YouTube Baim yang menduduki peringkat 7 di Indonesia dengan 13,1 juta subscribers itu rata-rata menghasilkan sekitar Rp1 miliar hingga Rp17 miliar per bulannya, lho.

4. Konser Hujan-Hujanan, V Dan Jimin Lebih Khawatirkan Ini Ketimbang Keselamatan Sendiri

Photo-INFO

Naver Dispatch

Ketika BTS (Bangtan Boys) sedang tur, tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk memberikan penampilan terbaik, bahkan saat cuaca hujan sekalipun. Pada 11 dan 12 Mei 2019 lalu, BTS rela hujan-hujanan saat konser meski mereka harus berhati-hati agar tidak tergelincir dan membuat mikrofon mereka basah.

Alih-alih fokus pada keselamatan diri sendiri, V dan Jimin justru lebih mengkhawatirkan ARMY (sebutan fans BTS), lho. BTS juga menghangatkan ARMY dengan kegembiraan dan tawa dengan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat konser menyenangkan, guys. Fakta ini tentunya berhasil membuat ARMY tersentuh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru