Dulu Mati Suri, Edison Stuntmant Demian Aditya Kini Dituduh Siksa Istri Cantik
Selebriti

Istri Edison Wisnu Wardhana, Utami Ayu, sempat membongkar kelakuan suami yang ringan tangan. Ia juga mengaku menyesal menemani Edison yang tiga tahun lalu saat cedera parah ketika menjadi stuntman Demian Aditya.

WowKeren - Sosok Edison Wisnu Wardhana alias Edison Wardhana mendadak jadi sorotan. Mantan atlet basket nasional dan eks pembalap itu diamuk istrinya, Utami Ayu, yang pamer wajah babak belur.

Utami mengunggah postingan penuh kemarahan untuk menyindir Edison. "Sampai Ketemu di Pengadilan Negri Dan catatan Sipil Boss!!!! @edisonwisnuwardhana," kata Utami.


Pramugari cantik tersebut juga mengunggah foto bagian area dekat telinga yang berdarah. Sedangkan area dekat pipi juga agak biru-biru.

Edison

Sumber: Instagram

Utami menyindir Edison bersikap ringan tangan. Ia juga menyesal pernah mendampingi Edison yang nyaris meninggal akibat insiden atraksi "Death Drop" yang gagal dari ilusionis Demian Aditya. Saat itu, Utami tampak tegar menemani Edison meski ia sendiri hamil tua.

"Yang begini dibilang sabar, munafik, ringan tangan," seru Utami. "Lu tunggu aja surat pengadilan negeri di rumah."

Edison

Sumber: Instagram

"Iya gw gak respect sama kamu. Tahu gitu lu gua tinggal mati aja di rumah sakit. Biar mantan-mantan kau yang urus kau di rumah sakit," sindir Utami. "Muak sama manusia kayak gini.Terus aja sembunyi dibalik jubah Tuhan. Tuhan aja muak kali tiap buat dosa/salah yang sama, lu bawa-bawa dia. Instan pak paymentnya. Lewat respon orang sekitar termasuk gue yang muak sama kamudan itu namanya konsekuensi, paham edisonwardhana."

Sejumlah netter pun kaget mendengar kabar terbaru soal Edison itu. Sebelumnya, Edison sempat menuai simpati ketika ia mengalami cedera saat menjadi stuntman dari Demian di 2017. Edison hampir meninggal setelah tertusuk besi tajam di bagian punggung hingga hampir mengenai jantung.

"Keadaan saya itu jatuh, saya masih ingat semua. Justru saya memerintahkan tim untuk segera mengangkat saya karena besi yang menancap di belakang saya cabut sendiri," kata Edison. "Angkat saya, angkat saya ke tandu, ke ambulans, cepetan-cepetan. Saya minta dokter 'Cepetan dok udah makin sakit', nafasnya juga mulai setengah-setengah. Akhirnya diperiksa, rontgen, terus operasi."

Ia mengaku kalau jantungnya berhenti berdetak beberapa menit saat sedang dioperasi. Untungnya, dokter berhasil melakukan operasi dan memulihkan kondisi Edison.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts