Reza 'Arap' Gandeng Anies Baswedan Bantu Gelandangan Malah Diserang Buzzer
Selebriti

Reza 'Arap' bercerita soal kerjasama dengan Anies Baswedan untuk memberi tempat tinggal sementara kepada sejumlah gelandangan. Aksi Arap tersebut malah menjadi sasaran serangan para buzzer.

WowKeren - Reza Oktovian atau yang akrap dipanggil Reza Arap, merupakan salah satu influencer Tanah Air yang populer di kalangan para netizen karena perhatiannya terhadap masalah-masalah sosial di Indonesia. Kali ini Arap membagikan cerita soal dirinya yang diserang buzzer gara-gara bekerja sama dengan Anies Baswedan dalam sebuah proyek bantuan.

Hal itu terungkap saat Arap diundang dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Deddy awalnya memuji Arap yang membantu para gelandangan dengan menyewa GOR (Gedung Olah Raga) untuk jadi tempat tinggal sementara selama pandemi Covid-19.

"Tapi Arap ini luar biasa, gue dapat informasi bahwa Arap ini menyewa GOR untuk orang -orang yang tidak punya lalu diberikan makanan-makanan tapi ternyata malah diserang buzzer," ungkap Deddy dalam podcast tersebut.

Arap pun mengklarifikasi bahwa dirinya hanya mencetuskan ide di sosial media untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Tapi rupanya, cuitan Arap tersebut tidak mendapatkan respon bagus dari rekan-rekan influencer atau publik figur lainnya.


"Sebenernya gua cuma ngasih ide ke sosial media aja. Gue pikir I need to do something. Terus pada malam itu juga langsung gue tweet kalau kayak mention atau kalau nggak ajak influencer, selebgram atau YouTuber siapapun, atau orang-orang kaya dua atau tiga orang sama gua cukup. Terus gue mau sewa GOR buat mereka (gelandangan). But then, 24 jam, nggak ada tuh influencer yang ngontak gue, satu aja nggak ada," ungkap Reza Arap.

Di luar dugaan, rupanya Anies lah yang merespon rencana Arap tersebut. Anies pun menawarkan bantuan yang kemudian disambut baik oleh Arap.

"Abis itu yang ngontak gue ternyata bukan influencer, tapi pak Anies, gokil kan. 'I know what you're thinking and I know what you need," lanjut Arap.

Arap kemudian mulai menceritakan duduk permasalahan soal dirinya yang diserang buzzer. Rupanya karena kejadian tersebut, banyak yang menganggap Arap kini berada di kubu Anies baswedan dan mendukungnya secara politik. Reza pun dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Iya katanya gue dukung (Anies). Naon dukung, a***ng. Tau gue juga bingung. Lu tinggal scroll tweet-tweet gue, gue juga nyerang Anies. Gua nggak peduli siapa orangnya, selama dia satu line, satu visi sama gue, satu misi, mau ngebantu orang, ya udah ayo," pungkas Reza Arap.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru