Posting Foto Lebaran Bareng Suami, Baju Vanessa Angel Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel menjadi sorotan netizen usai mengunggah foto bersama sang suami saat merayakan lebaran pada Minggu (24/5) kemarin. Netizen mengomentari busana yang dikenakan oleh Vanessa.

WowKeren - Biasanya lebaran dijadikan momen kekompakan antar pasangan, dengan mengenakan busana berwarna senada. Namun, nampaknya hal ini tak ditunjukkan oleh Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Ia dan suaminya justru kelihatan tak kompak dalam mengenakan busana di Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5) kemarin.

Bibi mengenakan baju koko putih dipadu celana hitam panjang. Sedangkan Vanessa Angel mengenakan kaftan longgar hijau merah dipadu dengan kerudung putih yang menutup kepalanya. Penampilan keduanya ini dibagikan oleh Vanessa dalam akun Instagramnya.

Caption manis pun dituliskan artis 28 tahun itu mengiringi ucapan selamat lebaran. "Lebaran pertama kita sebagai suami istri, cieeee. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin semua," tulis Vanessa.

Posting Foto Lebaran Bareng Suami, Baju Vanessa Angel Jadi Sorotan

Instagram

Tengah hamil tua, nampaknya alasan inilah yang membuat Vanessa memilih mengenakan busana longgar tersebut. Namun gara-gara baju warna-warni yang mencolok itu, netizen sukses dibuat salah fokus dan tak lupa mengomentari penampilan Vanessa tersebut.


"Bajunya bagus lucu kaya kue lapis ombre gitu," kata @pregi******. "Bajunya lucu sekali kak," tulis akun @nada****. "Bajunya seger kaya semangka," timpal netter lain.

Ada pula netizen yang memperhatikan baju mereka karena terlihat lusuh. "Kusut banget pakaiannya kak," ungkap netizen.

Penampilan Vanessa memang kerap menjadi sorotan dan perbincangan publik. Sebelumnya, aktris yang sempat terlibat skandal prostitusi online ini juga sering menjadi buah bibir masyarakat karena pakaiannya yang dinilai terlalu terbuka. Ia pun tak malu memamerkan penampilan-penampilan seksinya tersebut di akun Instagram.

Vanessa sendiri dikenal namanya melalui berbagai judul sinetron. Tranformasi penampilan Vanessa dulu dan sekarang juga sempat membuat publik takjub. Pasalnya, Vanessa yang dulu tampak memiliki warna kulit tak secerah seperti sekarang.

Vanessa juga dianggap sebagai salah satu publik figur yang berani berpenampilan dengan busana-busana minim. Namun semenjak menikah dan mengandung seperti sekarang, mantan kekasih Dwi Andhika itu sudah mulai belajar untuk berpakaian yang lebih sopan dan tertutup.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait