Nagita Slavina Murka, Tas Mewahnya Seharga Milliaran Dijadikan DP Mobil Oleh Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina ngamuk saat tahu tas hermesnya seharga milliaran rupiah diambil Raffi Ahmad untuk dijadikan DP mobil ferrari yang akan dibeli suaminya dari Andre Taulany.

WowKeren - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diikuti. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu kerap menjalani gaya hidup mewah yang membuat mereka semakin menjadi sorotan masyarakat terutama para penggemarnya. Rasanya, tak ada satu hari pun keluarga Raffi-Nagita ini tak membuat heboh.

Salah satu bentuk kemewahan yang dilakukan Raffi Ahmad adalah mengoleksi mobil. Bukan mobil biasa, presenter berusia 33 tahun ini mengoleksi mobil mewah seharga miliaran rupiah. Ia tak pernah ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk memuaskan hobinya dalam mengoleksi mobil.


Di perayaan Idul Fitri kemarin, Raffi Ahmad bahkan berencana membeli mobil Ferrari dari Andre Taulany. Bahkan ayah dari Rafathar ini nekat menggunakan tas mewah milik sang istri sebagai tanda jadi kepada Andre. Aksi nekatnya ini sontak membuat Andre sempat terkejut.

Mengetahui hal ini, Nagita Slavina pun jadi naik pitam. Kejadian ini ditampilkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin (25/5). Masalah ini bermula dari kunjungan Andre ke rumah Raffi dan Nagita.

Andre Taulany datang berkunjung dengan membawa mobil Ferrari miliknya. Melihat mobil tersebut Raffi langsung ingin menjajal pengalaman menyetir mobil seharga Rp 9 miliar itu. Melihat tingkah laku suaminya, Nagita sempat menyuruh Andre pulang karena curiga mobil tersebut akan dibeli oleh Raffi.

Benar saja, saat Nagita sedang berada di kamar mandi, Raffi Nekat mengambil salah satu tas mewah bermerek Hermes miliknya untuk dijadikan tanda jadi. Tas berwarna hijau dengan harga hampir Rp 2 miliar itu diberikan Raffi kepada Andre.

Tas tersebut dijadikan DP oleh Raffi Ahmad yang tidak sabar untuk menjadikan mobil sport berwarna merah itu miliknya. Ia mengatakan akan segera mengirim uang DP yang sesungguhnya kepada Andre setelah bank kembali dibuka usai libur lebaran berakhir.

"Tapi ini aman enggak? gue enggak mau lho jadi ribut sama bini lu," ujar Andre Taulany. Raffi pun meyakinkan Andre jika ini bukanlah masalah besar. "Akhirnya gua punya Ferrari gais," ujar Raffi girang.

Rupanya Rencana Raffi tidak berjalan mulus. Nagita ternyata tahu salah satu tasnya dibawa oleh Raffi. Melihat mobil Ferrari tersebut terparkir tak jauh dari rumah, Nagita pun mengamuk dan meminta Raffi menyuruh Andre kembali datang.

Seolah tak sabar, perempuan yang akrab disapa Gigi ini lantas berbicara dengan Andre melalui telefon. "Jangan pura-pura enggak dengar, bapak balik dulu kesini sekarang pak," ujar Nagita kepada Andre melalui sambungan telepon.

Nagita semakin marah ketika melihat Andre datang dengan membawa salah satu tas mewah kesayangannya. Sontak Raffi Ahmad pun kena semprot Nagita yang kesal. "Kamu keterlaluan ah, udah rumah enggak dibangun-bangun, beli mobil pakai tas gue," semprot Nagita sambil pergi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts