Hubungan Manis Terungkap, Teuku Wisnu Pernah Nangis Gara-gara Rezky Aditya
Instagram/teukuwisnu/thereal_rezkya
Selebriti

Teuku Wisnu dan Rezky Aditya ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Teuku Wisnu bahkan pernah menangisi Rezki Aditya karena sebuah kejadian.

WowKeren - Pemaian sinetron, Teuku Wisnu dan Rezky Aditya diketahui memang sudah lama kenal. Hal itu karena keduanya pernah terlibat dalam proyek yang sama. Tapi rupanya, hubungan Wisnu dan Rezky masih terjalin akrab hingga saat ini.

Hal tersebut terlihat saat Rezky dan sang istri, Citra Kirana mengunjungi kediaman Wisnu untuk bersilaturahmi. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube Rezky dan Citra. Tak hanya Rezky dan Wisnu, kedua istri mereka, Citra dan Shireen Sungkar juga tampak akrab.

Dari obrolan mereka, akhirnya kedekatan Wisnu dan Rezky pun terkuak. Ternyata Wisnu dan Rezky pernah tinggal di apartemen yang sama. Tak hanya itu, Shireen pun mengungkapkan bahwa Wisnu pernah menangis di lokasi syuting saat mendengar kabar Rezky kecelakaan.

"Jadi ini (Wisnu) pasangan aku dulu," ucap Rezky dengan nada bercanda.


Melihat tingkah Rezky, Shireen dan Citra pun tak bisa menahan tawa mereka. Bahkan Shireen mengaku geli dengan tingkah Rezky itu. Tapi kemudian, Citra pun mengungkap kalau Rezky memang sering bercerita hubungannya dengan Wisnu.

"Tapi emang selalu diceritain sih. 'Aku dulu sama Wisnu satu apartemen'. Ini, itu, dia (Rezky) cerita banyak banget," ungkap Citra.

Tak mau kalah, Shireen juga ikut mengungkap kedekatan Wisnu dan Rezky. Shireen membeberkan bahwa sang suami sempat menangis hingga tak bisa melanjutkan syuting setelah mendengar kabar bahwa Rezky mengalami kecelakaan.

"Tapi Wisnu pernah nangisin elo (Rezky) lo, di lokasi syuting. Waktu lo kecelakaan, dia nangis nggak bisa syuting," pungkas Shireen.

Seperti yang diketahui, Teuku Wisnu dan Rezky Aditya beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama. Salah satunya, Dalam film "Suka Ma Suka" bersama dengan Laudya Cynthia Bella yang rilis pada tahun 2009 lalu. Meski kini sudah sama-sama berkeluarga, keduanya tampak masih menjaga persahabatan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru