Secret Number Kembali Disorot Usai Salah Ucapkan Nama Fans Indonesia Jadi Umpatan
Star Daily News
Selebriti

Di tengah kesibukan promosi, Secret Number sesekali menyapa fans lewat siaran live. Baru-baru ini, fans dibuat tertawa dengan insiden tak sengaja namun kocak yang dilakukan mereka saat live.

WowKeren - Girl grup rookie Secret Number baru saja debut dengan lagu mereka yang bertajuk "Who Dis?". Grup beranggotakan 5 orang tersebut menarik perhatian berkat komposisi membernya yang berasal dari berbagai negara, termasuk Dita Karang yang berasal dari Indonesia.

Di tengah kesibukan menjalani kegiatan promosi, para personel Secret Number sesekali menyapa para penggemar lewat siaran live. Baru-baru ini, fans dibuat tertawa dengan insiden tak sengaja namun kocak yang dilakukan mereka saat live.

Dalam siaran tersebut, Soodam membaca nama salah satu fans, namun member asal Korea itu kesulitan karena nama tersebut asing baginya. Ia mengucapkan nama fans, namun pengucapannya terdengar seperti "she f*ck".

Soodam pun buru-buru menutup mulut dan mendengar ucapannya, Lea sang leader tak bisa menahan tawa. "Unnie, ini apa? Shy-fa?" tanyanya. Dita membantunya dengan mengucapkan nama fans yang benar, "Syifa!"


Source: Twitter

"Syifa, benar!" seru Soodam. Ia dan Lea kemudian menyapa fans bernama Syifa itu dan mengucapkan halo. Insiden kocak ini pun menjadi perhatian baik fans maupun non-fans di media sosial.

"Lihat bagaimana Lea langsung meloncat ke arahnya. Aku nggak bisa menahan ketawa," komentar netizen. "Lea sangat heboh. Aku suka dia," kata netizen lainnya. "Inilah yang ingin aku dengar. Dia imut banget. Aku suka sekali dia," imbuh yang lain.

Sementara itu, Secret Number menggelar showcase debut dilanjutkan dengan debut stage di "M! Countdown" pekan lalu. Mereka juga tampil di "Music Bank", "Music Core", dan "Inkigayo" untuk mempromosikan "Who Dis?".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru