Mutia Bahagia 'Dijenguk' Glenn Fredly Saat Lebaran, Bongkar Kebiasaan Romantis Ini
Instagram
Selebriti
Idul Fitri 2020

Mutia Ayu sempat mengungkap kerinduannya pada Glenn Fredly. Tak sekedar ziarah makam dan mengenang momen Lebaran tahun lalu, Mutia juga mengaku telah dijenguk Glenn di alam mimpi.

WowKeren - Mutia Ayu agaknya sangat merindukan sosok Glenn Fredly. Ia sempat mengunggah foto mesra dengan Glenn ketika suaminya itu masih hidup.

Mutia mengaku baru saja dijenguk oleh Glenn. Ia mengucap terima kasih atas kedatangan Glenn.


Mutia juga mengungkap sikap romantis Glenn. Rupanya semasa hidup, Glenn sangat suka menggenggam tangan sang istri.

"Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka,pegang tangan aku,makasih udah tengokin," kata Mutia.

Mutia Ayu

Sumber: InstaStory

Rindu dengan sosok Glenn, Mutia juga ziarah ke makam suaminya itu. Ia sempat pula pamer foto langit biru dan ingin tahu kabar Glenn. "Sedang apa kamu disana?" seru Mutia.

Tak cuma itu, Mutia juga menulis pesan haru saat Lebaran. Ia teringat momen Glenn ketika perayaan Lebaran. Rupanya meski non muslim, Glenn maupun Mutia ikut merayakan kemeriahan Idul Fitri.

"Last year we celebrated together, but this year he celebrated together in his best place.🌹Hidup ini layaknya waktu yang terus berjalan dan takan pernah bisa kembali lagi, jadi gunakan waktu mu sebaik mungkin dengan orang terkasih.HAPPY IED MUBARAK Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin 🙏🏻 #tetapjagajarak," seru Mutia.

Sejumlah pihak ikut terharu dengan unggahan Mutia. Mereka yakin kalau Glenn selalu menjaga Mutia meski kini telah tiada.

"Mata dari surga tidak perna kedip memandang 😍gewa sama maminya," kata followers Mutia. "Cinta yang Abadi....🌹❤️ tetap kuat..tetap positf...Dia selalu menjadi pendoa yang baik untuk mu di Surga dan suatu saat akan bertemu dikeabadian," seru followers lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts