Dinyinyiri Soal Agama Sang Suami, Aura Kasih Beri Jawaban Menohok ke Netizen
Instagram/aurakasih
Selebriti
Idul Fitri 2020

Aura Kasih menjawab komentar nyinyir dari salah seorang netizen yang mempertanyakan soal agama sang suami. Dengan tegas, Aura berhasil membungkam sikap kepo netizen tersebut.

WowKeren - Momen Lebaran menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa. Bisa berkumpul bersama keluarga dan mudik ke kampung halaman, menjadi tradisi yang tak dipisahkan dari perayaan Lebaran. Namun, Lebaran kali ini rasanya agak sedikit berbeda karena adanya pandemi COVID-19.

Semua orang terpaksa harus merayakan Lebaran tahun ini hanya di rumah saja. Termasuk aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih.


Aura Kasih mengunggah sebuah foto edisi lebaran tahun ini di Instagram pribadinya pada Minggu (24/5). Ia mengunggah foto dirinya sendiri mengenakan gamis dan kain di kepalanya.

Dalam keterangan unggahan tersebut pun, ibu satu anak ini menuliskan kondisi yang sedang dihadapinya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa berada di rumah saja untuk lebaran kali ini. "Edisi lebaran di rumah aja," tulisnya singkat dalam keterangan unggahan.

Netizen pun meninggalkan beragam respons di kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat hari raya untuk Aura dan keluarganya.

Namun di antara semua komen, ada satu komentar yang cukup menarik perhatian. Salah satu netizen menyinggung perkara agama suami Aura Kasih. "Suaminya Kristen, dia Muslim. Bingung deh," tulis netizen tersebut.

Dinyinyiri Soal Agama Sang Suami, Aura Kasih Beri Jawaban Menohok ke Netizen

Instagram

Aura Kasih ternyata tak tinggal diam melihat komentar tersebut. Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini membalas komentar tersebut dengan jawaban yang menohok. Nampaknya, Aura Kasih sudah geram dengan komentar-komentar nyinyir dari netizen yang seolah ingin mencampuri kehidupan rumah tangganya.

"Suami saya Islam. Kok bingung?" tulis Aura membalas komentar tersebut.

Di momen Lebaran kali ini, Aura mengaku hanya bisa ditemani oleh putri semata wayangnya. Sang suami, Eryck Amaral diketahui berada di Bangkok, Thailand karena suatu urusan.

Lebaran tanpa ditemani suami, Aura pun sempat mendapat komentar nyinyir dari netizen. Namun, perempuan kelahiran Bandung ini lagi-lagi membalas komentar tersebut dengan jawaban yang tegas. Aura menyebut netizen tersebut terlalu kepo dengan urusan pribadinya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts