Vega Darwanti Dicibir Riya Saat Rekam Suami Ibadah Di Tengah Bertugas Sebagai Dokter
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti merekam momen suaminya yang melakukan ibadah di tengah bertugas sebagai dokter. Namun aksi Vega tersebut malah menuai komentar miring dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Vega Darwanti berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingan video terbarunya. Dalam unggahannya tersebut, Vega membagikan momen saat sang suami Dema Sany Sanjaya sedang menjalankan tugasnya sebagai dokter.

Namun di video kali ini, Vega merekam diam-diam momen saat sang suami melakukan ibadah dengan mengenakan seragam tim medis. Terlihat bagaimana Dema begitu khusyu' dalam melakukan setiap gerakan salatnya.

"Bismillah Dokdem Mulai Bekerja/Praktek Kembali.. Sehat2 Untuk Semuanya..," tulis Vega sebagai keterangan pada video postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.


Lantaran momen tersebut diambil diam-diam tanpa sepengetahuan sang suami, Vega lantas menyampaikan permintaan maaf kepada Dema. Vega mengaku terlampau senang melihat suaminya begitu taat beribadah.

"Maaf yaa Ayah Aku Record.. Seneng Aja Liat nya," tambah Vega. Postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis di kolom komentar.

Vega Darwanti Dicibir Riya Saat Rekam Suami Yang Ibadah Di Tengah Bertugas Sebagai Dokter

Instagram

"Sehat2 semua yach Nengku sayang," komentar Fitri Carlina. "Sehat selaluuu Teteh, Kak Dema, dan semuanyaa.. Aamiin..," sahut netter yang lain. Namun di sisi lain, rupanya tak sedikit pula yang mencibir Vega riya karena merekam momen ibadah suaminya.

"Ga boleh mbk vega itu namanya riak jgn memamerkan yg sudah menjadi kewajiban nanti akan muncul berbagai macam fitnah,an.. lebih baik disembunyikan dr pada dperlihatkan," tulis seorang netter. "Iya ya om..parah solat di posting," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru