Sandrina eks IMB Kena Nyinyir Netizen Gara-Gara Joget Pakai Baju Seksi, Beri Balasan Menohok
Instagram/sandrinamazayya
Selebriti

Sandrina dinyinyirin netizen usai mengunggah video saat dirinya tengah asyik berjoget TikTok. Pakaian seksi yang dikenakannya, dianggap netizen kurang pantas dan tak tahu malu.

WowKeren - Nama Sandrina Azzahra atau Sandrina saat ini mungkin memang sudah jarang didengar di telinga masyarakat Indonesia. Namun beberapa tahun lalu, sosok Sandrina yang masih kecil berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat Tanah Air berkat kemampuan menarinya yang di atas rata-rata.

Sosok Sandrina mulai dikenal setelah mengikuti Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Tak hanya tariannya yang sukses memukau ketika di atas panggung, gadis yang saat ini sudah mulai beranjak remaja itu juga memiliki suara yang merdu.


Sandrina sendiri kini sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Ia lebih memilih untuk fokus dengan pendidikannya. Meski begitu, ia tetap aktif menyapa para penggemarnya lewat media sosial.

Gadis berdarah Sunda ini diketahui rajin memposting video-videonya saat menari. Dari sekian banyak orang yang memujinya, rupanya ada pula yang tak suka dengan Sandrina. Seperti halnya di video yang belum lama ini ia posting di Instagram, Rabu (27/5).

Sandrina kena nyinyir netizen gara-gara dinilai memakai pakaian yang terlalu terbuka saaat sedang asyik berjoget. Netizen tersebut pun juga nampaknya tak suka dengan gaya berjoget Sandrina yang kelewat seksi untuk anak seumurannya.

Sandrina eks IMB Kena Nyinyir Netizen Gara-Gara Joget Pakai Baju Seksi, Beri Balasan Menohok

InstagramO

"G ada malunya," tulis netizen dengan akun @arie*****. Melihat komentar tersebut, Sandrina lantas tak tinggal diam. Ia pun memberi balasan yang cukup menohok.

"Ngga dong, kan punya bakat ngapain malu harus ditunjukkin lah," balas Sandrina. "Emangnya situ bisanya ngomentarin doang."

Bukan baru ini saja Sandrina mendapat komentar nyinyir semacam ini. Ia pun kerap mendapat sindiran-sindiran pedas dari netizen yang tak suka melihat penampilannya.

Gaya berpakaian Sandrina selalu menjadi halyang dipermasalahkan oleh netizen. Memang sejak bertumbuh dewasa, Sandrina kerap tampil dengan pakaian yang cukup seksi dang menampakkan lekuk tubuhnya.

Namun, tampaknya Sandrina nyaman dengan gaya berbusananya itu. Ia pun tak terlalu ambil pusing jika banyak orang yang mencibir penampilannya.

(wk/lara)

You can share this post!