Berdamai, Ari Lasso Antar Parcel Lebaran ke Rumah Andre Taulany
Instagram
Selebriti

Ari Lasso mengungkapkan rencananya untuk mengakhiri pertikaian dengan Andre Taulany. Ari pun terlihat memanfaatkan momen lebaran untuk mengunjungi Andre lengkap dengan membawa parcel.

WowKeren - Baru-baru ini, Ari Lasso sempat mengungkapkan rasa kesalnya terhadap ulah salah satu sahabatnya, Andre Taulany. Seperti yang diketahui, Ari dan Andre sempat terlibat aksi saling prank yang berujung memicu sedikit konflik di antara keduanya. Untuk menghentikan situasi canggung di antara keduanya, Ari pun memiliki inisiatif untuk memberikan Andre parcel lebaran.

Hal itu terungkap lewat salah satu video vlog di channel YouTube milik Ari Lasso. Dalam video tersebut, Ari terlihat melakukan panggilan suara dengan Andre Taulany. Ari terdengar meminta waktu Andre untuk bertemu keesokan harinya dan menjelaskan tujuannya.


"Kejutan bukan berarti prank. kejutan yang mudah-mudahan membuat apa yang selama ini menjadi masalah itu selesai di sini," ucap Ari dalam video yang diunggah pada Selasa (26/5).

Esok harinya, Ari pun menuju kediaman Andre untuk memberikan parcel lebaran secara langsung. Saat Ari datang membawa bingkisan parcel yang dibungkus koran, Andre terlihat masih curiga.

"Tapi yakin nih, masak dibungkus koran gitu. Ah ini pasti pembalasan lagi ini, gue tahu ni. Ah aku trauma nih begini-begini," ungkap Andre.

"Lo yang namanya lebaran makannya ini tak bikinin khusus supaya kita memang berdamai biar kita , apa ya istilahnya, kita tuh sahabat. Demi Allah, demi Tuhan, ini semuanya barang asli," jelas Ari meyakinkan Andre.

Ari pun akhirnya membuka sendiri parcelnya yang terbungkus koran untuk memberi bukti kepada Andre. Setelah mengetahui kebenaran dan kesungguhan niat dari Ari, Andre tampak merasa bersalah. Andre kemudian kembali meminta maaf dan berdoa agar kebaikan Ari mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan.

"Maaf ya mas Ari, tadi udah sempet mikir yang enggak enggak mas Ari mau nge-prank. Maksud gua gini, udah lah udah mau lebaran gitukan, udah lah stop. Ya semoga Allah membalas semua kebaikan mas Ari atas perhatiannya. Ini saya terharu banget ini. Bahwa ternyata sahabat itu bukan dinilai dari prank-prank nya tapi tulus dengan hubungan personalnya," pungkas Andre.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts