Kalina Oktarani Anggap 'New Normal' Sebagai Jarang Ketemu Azka,   Begini Penjelasannya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Seleb vs Corona

Kalina Oktarani mengungkap alasan jarang menemui sang putra semata wayangnya, Azka di tengah pandemi Corona. Ia juga memamerkan momen saat hanya bisa video call dengan Azka.

WowKeren - Di tengah pandemi Corona, Kalina Oktarani hanya bisa melepas rindu pada sang putra, Azka lewat jendela mobil. Ia memang betul- betul menjaga jarak untuk meminimalkan risiko terinfeksi Covid-19.

Meski demikian, mantan istri dari Deddy Corbuzier ini tetap menjaga komunikasi dengan Azka. Lewat postingan Instagram pada Rabu (27/5), Kalina memamerkan momen saat video call dengan sang putra.


Walau hanya bisa melihat Azka lewat layar ponsel, Kalina mengaku sudah cukup bahagia. Ia juga memberondong Azka sederet pertanyaan rutin seputar kesehariannya.

"My Lovely Son Setiap hari pertanyaannya ga jauh beda.. Ud makan blm? Ud mnm vitamin blm? Ud mandi blm? Ud bla bla bla bla.." tulis Kalina. "Atau sekedar liat muka anak saya aja udah seneng bgt."

Kalina menjelaskan jarang bertemu dengan Azka karena takut dirinya adalah carrier Corona. Ia pun tak memungkiri sangat rindu bertemu dengan sang putra secara langsung.

"Yup, sejak adanya covid19 saya jd jarang ketemu anak saya.. Paling telp atau VC..Bkn ga mau kermh anak saya, tp ada rasa takut klo saya jd carrier..." sambung Kalina. "Kangen ga sm anak? Ga ada yg lbh menyiksa di dunia ini, selain ga ketemu anak dlm waktu yg lama.."

Tak bertemu sementara waktu selama pandemi bagi Kalina adalah untuk kebaikan Azka sendiri. Bahkan Kalina mendefinisikan hal tersebut sebagai "New Normal" bagi dirinya.

"Saya lakukan ini utk kebaikan Azka.. Mungkin saya harus belajar utk membiasakan diri utk jarang ketemu anak saya, mungkin inilah yg dinamakan 'NEW NORMAL' " lanjut Kalina. "Dan utk sebagian org diluaran sana 'NEW NORMAL'nya ya seliweran sana sini.. Beda klo memang harus kerja yah.. Atau memang ada kebutuhan urgent lain.. "

Di akhir tulisannya, Kalina mengingatkan untuk selalu memakai masker setiap kali beraktivitas di luar rumah. Ia pun berharap "New Normal" segera berakhir dan berganti menjadi "Normal" tanpa adanya Corona yang mengancam.

"Tlg digaris bawahi, bukan melarang bekerja yah. Krn selama ini bnyk yg salah paham.. Dan klo harus keluar, bener2 pakai masker, maskernya yg standar kesehatan yah., Jgn sekedar masker utk menutupi hidung dan mulu aja..." imbuh Kalina. "Semoga 'NEW NORMAL' ini akan kembali lg menjadi NORMAL yg sesungguhnya dlm waktu dekat..Aamiin.."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts