Ely Sugigi Pamer Hasil Oplas Challenge Jadi Mirip Citra Kirana
Instagram/ellysugigi_real_/citracik
Selebriti
Oplas Challenge

Ely Sugigi juga mengikuti oplas challenge. Namun menariknya, Ely membagikan hasil edit fotonya dengan memajang potret Citra Kirana hingga mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Di jagat dunia maya, kini sedang ramai dengan Oplas Challenge. Tantangan tersebut menunjukkan hasil editan wajah seseorang yang dibuat terlihat lebih rupawan dari aslinya menggunakan filter di FaceApp.

Para selebriti pun terlihat berlomba-lomba meramaikan challenge tersebut. Dan kini Ely Sugigi menjadi salah satunya dari sekian banyak artis yang melakukan oplas challenge.


Ely membagikan potret hasil editan fotonya untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. Namun menariknya, pemilik nama asli Ely Suhari ini malah memajang potret Citra Kirana sebagai hasil dari edit fotonya.

Lantaran Ely mengunggah potret tersebut di momen Lebaran, ia pun lantas meminta maaf kepada Citra. Tak hanya itu, Ely juga menyampaikan permintaan maaf pada suami Citra, Rezky Aditya.

"Challenge face app wkwkwkwk cik maaf ya ..lagi halu gw @citraciki. Maaf juga buat Aa nya. Kan dulu mirip katanya @thereal_rezkyadhitya EID MUBARAK," tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Lebih lanjut, rupanya postingan tersebut langsung mendapatkan respon dari Citra. Ia terlihat menorehkan banyak emoji tertawa di kolom komentar setelah melihat potretnya disandingkan dengan Ely.

Selanjutnya, Ely juga melakukan oplas challenge dengan memajang potret masa lalu saat ia belum berhijab. Kendati begitu, Ely meminta agar netizen tidak menghujatnya. "Cumq challenge ya guys ..jangan julid ....hehehehe mirip sapa ya klu gini..," tulis Ely mengiringi unggahannya.

Sementara itu, Ely tampak menuai beragam respon dari postingan hasil edit fotonya tersebut. "Ini mah aq ngakak tingkat dewa," tulis seorang netter. "Maaf ya mpok tidak bermaksud untuk julid,, tp alangkah lebih baik yg dipasang foto yg berhijab saja, krna mpok skrg sudah istiqomah untuk mnutup aurat. Jangan marah ya mpok, sekedar saran, maaf lahir batin," komentar seorang netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts