Tamara Bleszynski Pamer Foto Melukat Didampingi Bule, Gebetan Baru?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan potret dirinya bersama seorang pria bule saat melakukan upacara melukat di Bali. Netizen menduga jika pria tampan tersebut adalah kekasih baru Tamara.

WowKeren - Aktris cantik Tamara Bleszynski kembali menjadi topik hangat perbincangan netizen di Instagram usai mengunggah sebuah momen bersama seorang bule. Dalam foto bersama bule itu, Tamara ternyata sedang melakukan upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia atau biasa disebut Melukat.

Ibu dua anak ini tak menaruh apa pun di keterangan fotonya. Hanya saja, Tamara seolah ingin memamerkan sosok bule tersebut. Keduanya tampak masuk ke sebuah kolam yang disebut sebagai tempat upacara melukat.


Spekulasi dari netizen pun bermunculan untuk mantan istri Mike Lewis tersebut. Dugaan muncul dari netizen bahwa sosok pria bule yang diunggah itu adalah pacar baru Tamara. Kalau memang benar, netizen ikut merasa bahagia dan mendoakan agara hubungan mereka bisa langgeng.

"Gebetan baru ya mbak, semoga langgeng ya mbak," komen akun @bg****. "Semoga langgeng kakak," sahut @imas*****. "Pinter milih laki," imbuh netter lain.

Tamara Bleszynski Pamer Foto Melukat Didampingi Bule, Gebetan Baru?

Instagram

Banyak pula dari netizen yang menyebut jika Tamara tampak serasi dengan bule tampan tersebut. "Si cantik dan si ganteng jadinya sepadan alias cocok," tulis @twins****. "Melukat nggih mbok @tamarableszynskiofficial, cocok sama disebelahnya he he he," ujar @mama*****.

Setelah resmi bercerai dengan Mike Lewis pada 2012 silam, Tamara memang belum pernah lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria. Ada beberapa nama pria yang memang sempat digosipkan dengannya, namun tampaknya itu hanya isu belaka. Kini, Tamara ingin lebih fokus mengurus bisnis kuliner dan juga putra bungsunya, Kenzou Leon.

Sebelumnya diberitakan, Tamara sempat membuat membuat pernyataan mengejutkan. Aktris 45 tahun ini mengaku tak akan aktif di media sosial Instagram untuk sementara waktu.

Ibunda aktor muda Teuku Rasya ini menyebut alasannya meninggalkan Instagram adalah untuk memanfaatkan sebuah momen. Sepertinya, momen yang dimaksud Tamara adalah menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak-anaknya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts