Felicya Angelista Rayakan Ulang Tahun Caesar Hito dengan Cara Unik, Pakai Daster Bunga-bunga
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Immanuel Caesar Hito belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (27/5). Felicya Angelista pun mempunyai cara unik merayakan ulang tahun Hito meski sederhana.

WowKeren - Felicya Angelista merayakan ulang tahun Immanuel Caesar Hito yang ke-27 pada Rabu (27/5) kemarin. Lelaki yang akrab disapa Hito ini juga mendapatkan beberapa ucapan dan doa dari teman dan kerabat pada hari ulang tahunnya.

Namun, Felicya mempunyai cara yang unik saat merayakan ulang tahun sang tunangan tercinta. Lewat Instagram, Felicya membagikan foto Hito yang tampak mengenakan daster bermotif bunga-bunga berwarna pink saat diberi kejutan oleh dirinya.

Gaya Felicya dan Hito seolah terbalik, karena perempuan berusia 25 tahun ini terlihat mengenakan celana pendek serta berjaket hitam sementara tunangannya memakai daster. Hito pun terlihat bahagia menyalakan kembang api dan memegang kue ulang tahun meski hanya merayakannya secara sederhana.

"Happy birhtday my dearest fiancé, Immanuel Caesar Hitto," tulis Felicya pada Rabu (27/5). "Semoga semakin dewasa, semakin sukses, semakin diberkati untuk memberkati, dan selalu andalkan Tuhan Yesus dalam hidupmu."


Tidak lupa, Felicya mendoakan segala hal yang terbaik untuk Hito. Felicya juga meminta maaf karena sudah mengerjai Hito habis-habisan saat memberikan kejutan ulang tahunnya.

"Selalu jadi papoy yang ceria dan peduli sama sesama.. Selalu sehat dan bahagia dan yang pasti umur panjang.. apa yang papoy inginkan semoga semuanya bisa tercapai," tutup Felicya. "Maaf ya semalem dikerjain abis2an love you so much poy @hitocaesar."

Selain itu, Hito ternyata juga mendapatkan kiriman kue dari aktris Mieke Amalia yang berperan menjadi ibu Felicya dalam sinetron "Dunia Terbalik". "Kue ulang tahun dari miom," ucap Felicya dalam Instagram Story-nya.

Felicya Angelista Rayakan Ulang Tahun Caesar Hito dengan Cara Unik, Pakai Daster Bunga-bunga

Instagram

Para netizen pun berlomba-lomba mengucapkan selama ulang tahun kepada Hito. Banyak dari mereka terhibur saat melihat Hito mengenakan daster akibat prank dari Felicya.

"Hapyy Britsday ka hito semakin dewasa WYATB!!" kata salah satu netter. "Dasternya kembar sama punya aku," ujar netter lain. "Yaampun dasternya," ucap netter lain. "OMG knpa itu mas Caisar,lucu banget," tambah netter lain. "Itu kak hits knp pake daster," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru