Gisella Anastasia Bagikan Video Gempi Galau dan Patah Hati Gara-Gara Rindukan Ini
Instagram
Selebriti

Sosok Gempi yang biasanya terlihat ceria belum lama ini justru tampak sedih dan murung. Sebagai ibu, Gisella Anastasia pun berusaha menghibur Gempi agar kembali ceria.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang putri, Gempita Nora Marten. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (27/5), Gisel menceritakan bahwa Gempi sedang bersedih dan tampak murung.

Rupanya Gempi merasa sedih karena kehilangan sosok Cutie, yakni seekor kucing komplek perumahannya yang biasa ia ajak bermain. Putri semata wayang Gading Marten tersebut pun sempat meminta izin untuk memperbolehkannya memelihara Cutie di rumah, namun tak disetujui oleh Gisel.


Gisel pun berusaha menenangkan Gempi yang tampak memeluk dan mencium gambar Cutie buatannya sendiri. Kekasih Wijaya Saputra tersebut justru semakin gemas dengan tingkah lucu Gempi yang patah hati karena seekor kucing. Gisel pun membagikan video lain saat Gempi terlihat gembira bermain dengan Cutie.

"Hari ini dia patah hati karna ga bisa nemuin 'cutie' dimana mana.. Cutie itu kucing yg sering ga sengaja ktemu sm Gem d komplek dan main bareng. Beberapa hari lalu Gempi nangis2 ke mama Isel mnta tolong bgt dibolehin plihara kucing.." tulis Gisel di bagian keterangan Instagram. "Well.. its a huge commitment buat punya hewan peliharaan.. jadi kita lg berunding gimana cara terbaiknya.. Tp sementara itu, tiap hari kita diteror sm kisah haru dr gempi dan Cutie.. hahahaha puspita deh mama Gem hahahahahhahahahaha emesh!"

Postingan Gisel tentang Gempi tersebut menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang turut merasa gemas dengan tingkah lucu bocah berusia 5 tahun tersebut yang sudah menyayangi binatang sejak kecil.

"Gempiiii tingkahmuu bikin bunda2 seindonesia gemezzz," ujar akun @pi***fs. "Lucu banget siii geeemmm," imbuh akun @rati***wi.n. "Ya ampuun gempii pinternya... adopt dont shop yaa gemmm bagus bnget kmu minta mama isel adop dome cat," seru akun @ameli****arija.

"Wahhh pintarnya gempi,,, penyayang binatang gak milih2 ras ataupun domestik," komentar akun @andi*****andi. "Wah saking sygnya Gempi sm kucing," tambah akun @krl***spt. "Penyayang hewan, kayak papaya bgt.. @gadiiing," seru akun @citra****bulo.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts