Punya Pacar Baru, Aurelie Moeremans Beri Kode Keras Ngajak Nikah?
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans membagikan video singkat percakapan di mobil bersama sang kekasih baru, Hanif Ramadhana. Unggahan Aurelie ini langsung menyita perhatian para netizen yang 'patah hati'.

WowKeren - Aktris cantik Aurelie Moeremans tak lagi menyandang status jomblo alias sendiri. Usai putus dari Marcello Tahitoe alias Ello, Aurelie melabuhkan hatinya pada pria bernama Hanif Ramadhana. Dara cantik berusia 26 tahun itu menceritakan perkenalannya dengan Hanif yang bermula dari video halu yang sering dibuat dan diposting di akun Instagram.

Keromantisan Aurelie dan Hanif pun terlihat dalam sebuah video singkat yang diposting pada Rabu (28/5). Dalam video, Aurelie yang baru masuk mobil bergumam "Nikah yuk". Namun Aurelie seolah pura-pura polos dengan ucapannya hingga Hanif bertanya," Hah? Ngomong apa tadi? Kamu bilang apa tadi, nggak kedengaran."

Aurelie malah balik bertanya pada Hanif. "Memang kamu dengernya apa?" tanyanya. "Nikah, yuk," jawab Hanif.

"Hmm sayang, kecepatan nggak sih, I love you, tapi kecepetan nggak sih? Kecepetan sih," jawab Aurelie. "Nggak jelas, ya kamu belakangan ini kamu suka nggak jelas," timpal Hanif salah tingkah lalu wajah Aurelie langsung berubah menjadi mozaik.


Hanif juga membagikan video yang sama seperti Aurelie dalam Instagram pribadinya. Sontak postingan Instagram Aurelie langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi.

Beberapa netizen terlihat menuliskan komentar "patah hati" karena Aurelie sudah mempunyai pacar. Sementara yang lain menyebut video tersebut adalah kode keras yang diberikan Aurelie untuk mengajak Hanif menikah.

"Mundur semuanya ayo mundur!!!" tulis akun @mch***. "HARI PATAH HATI NASIONAL," sambung akun @rizky***. "Pasukan sakit hati merapat, segera lapor tim medis," tambah akun @wasil***.

"Kode keras uhuk," komentar akun @adie***. "Kodde keras," imbuh akun @arin***. "Kok seneng liatnga, semoga jodoh," tambah akun @nyonya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru